Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

ANALISIS PASAR PERBANKAN

ACARA

18 – 21  Maret  2014  | Rp 8.750.000,- / person di BALI
8 – 10  April  2014 | Rp 8.750.000,- / person di BALI
29 April  –  2  May  2014 | Rp 8.750.000,- / person di BALI

Jadwal Training 2014 Selanjutnya …

 

TRAINING DESCRIPTION ANALISIS PASAR PERBANKAN

Analisis pasar merupakan suatu penganalisasisan atau penyelenggaran untuk mempelajari berbagai masalah pasar. Analisis pasar akan menyangkut lokasi pasar, luasnya pasar, sifatnya pasar dan karakteristik pasar. Pada dasarnya, analisa pasar dilakukan untuk mengetahui seberapa besar peluang pasar yang bisa dinikmati oleh pebisnis. Peluang itu hanya bisa dinikmati jika pebinis mau melakukan usaha tertentu yang memancing peluang dalam pasar. Sebelum melakukan usaha apapun, setiap bisnis biasanya membentengi dirinya dari segala kemungkinan buruk yang mungkin akan dihadapi dalam menjalankan bisnis. Analisa tidak hanya dilakukan untuk mengetahui besarnya potensi keuntungan yang bisa diraih, analisa juga mencakup berbagai macam faktor pendukung yang bisa mempengaruhi perilaku konsumen yang akan menjadi target produk atau jasa kita. Training ini akan memberikan analisa komprehensif meliputi penilaian pangsa pasar bank dan besar kecilnya ukuran di lini bisnis kunci atau sektor serta prospeknya kedepan, produk bank yang sekarang ada, perluasan pasar, dan keuntungan nyata lain yang dihasilkan dari penguasaan posisi pasar bank (penentuan harga vs kekuatan pendanaan) baik di pasar nasional, pasar regional, atau dalam segmen/sektor tertentu. Kerawanan posisi pasar bank juga dilihat dengan membandingkan keuntungan kompetitif terhadap para pesaing sejenis.

TRAINING OUTLINE ANALISIS PASAR PERBANKAN

  1. Analaisis pemasaran sebagai strategi bisnis industry perbankan
  2. Strategi penentuan posisi
  3. Strategi pelayanan konsumen
  4. Strategi penentuan produk
  5. Target pasar
  6. Promotion
  7. Pangsa pasar
  8. Metode pengumpulan informasi dalam kegiatan analisa pasar
  9. Metode analisis SWOT
  10. Faktor-faktor analisis pasar
  • Kebutuhan & keinginan konsumen
  • Segmentasi pasar
  • Target
  • Nilai tambah
  • Masa hidup produk
  • Struktur pasar
  • Pasangan & strategi pesaing
  • Ukuran pasar
  • Pertumbuhan pasar
  • Laba kotor

Peserta Pelatihan ANALISIS PASAR PERBANKAN

Business analyst, business planner, manajer pemasaran produk perbankan

COURSE  SCHEDULE ANALISIS PASAR PERBANKAN
BALI

  • 18 – 21  Maret  2014
  • 8 – 10  April  2014
  • 29 April  –  2  May  2014
  • 20 – 23  May  2014
  • 3 – 5  June  2014
  • 24 – 27  June  2014

Promo Rate :

  • Rp 8.750.000,- / person
  • ++non- residentiaL ++
  • Rp 10.500.000,- / person
  • ++ residentiaL ++

ANALISIS PASAR PERBANKAN

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days