PERSUASIVE MARKETING

Acara

01 – 03 Juni 2016 | Rp 5.950.000/person di Bandung
07 – 09 Juli 2016 | Rp 5.950.000/person di Bandung
24 – 26 Agustus 2016 | Rp 5.950.000/person di Bandung
07 – 09 September 2016 | Rp 5.950.000/person di Bandung

Jadwal Selanjutnya …

 

LATAR BELAKANG:

Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut peran marketer yang hebat dan tangguh. Kehebatan dan ketangguhan tidak semata – mata atas penguasaan ilmu marketing secara umum dan product konwledge tetapi juga pemahaman atas aspek psikologis pasar. Pemetaan aspek psikologis pasar bisa ditinjau dari beberapa sisi dengan merubah paradigma fakta menjadi peluang. Kemampuan mengajak dan meyakinkan bahwa produk yang dipasarkan adalah customer needs, mampu mendongkrak sisi psikologis

pasar umum menjadi pasar potensial. Bagaimana peran otak dalam berkontrin bisnis merupakan kata kuncinya. Celebral Cortex, Lymbic System, dan Brainstem akan mengungkap sisi – sisi rahasia di bidang marketing. Persubusi di bidang pengambilan keputusaasive marketing saat ini lagi trend di USA & Eropa karena diyakini sebagai metode yang paling ampuh untuk meraih pasar potensial. Presentasi, advertising /komunikasi visual, dan penetrasi pasar yang baik hanya bisa dilakukan oleh para marketer yang memahami persuasive marketing. Persuasive Marketing akan menjadi kata kunci dalam mempertahankan pasar yang ada, termasuk cara luwes untuk menembus pasar baru.



MANFAAT :

Bisa memahami dan mengaplikasikan persuasive marketing dalam bidang bisnis apapun, sehingga peluang untuk mendapatkan pasar potensial semakin terbuka dan jangan ditunda – tunda lagi, karena waktu adalah peluang yang tidak pernah kembali.



MATERI TRAINING PERSUASIVE MARKETING:

  1. Pengenalan Psycho Marketing
  2. Marketing Map
  3. Konsep Creative Marketing
  4. Marketing Skill
  5. Komunikasi Visual efektif menurut Scott McCloud
  6. Pop Culture vs Lifestyle
  7. Persuasion & Neurophysiology
  8. Elemetns of Persuasion
  9. Qualitative & Quantitative Research
  10. Persuasive Marketing Research
  11. Persuasive Consciousness Transformation


INSTRUKTUR TRAINING

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT.  adalah seseorang yang memiliki multikompetensi, track-record Beliau bisa kita lihat dari pengalaman kerja beliau sbb:

  1. Manager Produksi CV. Dewi Mulya
  2. Kapala Seksi Engineering di IPP PT. Pupuk Kaltim
  3. Spv. Maintenance Engineering di Universal Maintenance Center – PT. IPTN (Industri Pesawat terbang nusantara)
  4. Head of Training Program PT. NTP(Nusantara turbin dan propulsi)
  5. Direktur Human Empowerment Consultant
  6. Direktur Operasi PT. Sudeso Invesment

Untuk meningkatkan kemampuannya Pak Dr. Dede Farhan Aulawi  menempuh pendidikan formal dan nonformal di beberapa perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri sbb:

  1. Politeknik Mekanik Swiss ITB jurusan Teknik Pengecoran Logam ( Foundry Engineering )
  2. Akademi Perdagangan Bandung jurusan Manajemen Perdagangan Internasional
  3. Universitas Jendral Akhmad Yani jurusan Teknik dan Manajemen Industri
  4. Sekolah Tinggi Manajemen IMMI, konsentrasi SDM
  5. Universite Aix Marseille III, France jurusan Intelligent Business
  6. Universitas Pasundan, konsentrasi SDM
  7. Safety Culture di Philiphina Airlines, Manila – Philiphina
  8. Human Performance & Limitation di Lufthansa Technical Center, Germany
  9. Human Factor in Aviation Maintenance diJoint Aviation Authority, Netherland

Dr. Dede Farhan telah berpengalaman dalam memberikan training/pelatihan, dan sudah banyak perusahaan di Indonesia termasuk di luar negeri yang sudah pernah tergabung di kelas training Beliau



VENUE :

Hotel Kagum Group Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Amaroossa, Serela, Gino Feruci), Grand Setiabudi, De Java



TRAINING DURATION :
   2 hari

 

TRAINING TIME

  1. 01 Jun 2016-03 Jun 2016
  2. 20 Jul 2016-22 Jul 2016
  3. 24 Aug 2016-26 Aug 2016
  4. 07 Sep 2016-09 Sep 2016
  5. 05 Oct 2016-07 Oct 2016
  6. 30 Nov 2016-02 Dec 2016
  7. 28 Dec 2016-30 Dec 2016



INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi persuasive marketing training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10.  Instruktur yang Qualified
  11.  Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

 

PERSUASIVE MARKETING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *