DYNAMIC INTERPERSONAL & COMMUNICATION SKILLS

Acara

19 – 20 September 2018 | Rp 3.950.000/ person di Bandung
24 – 25 Oktober 2018 | Rp 3.950.000/ person di Bandung
21 – 22 November 2018 | Rp 3.950.000/ person di Bandung
17 – 18 Desember 2018 | Rp 3.950.000/ person di Bandung

 

 

PENDAHULUAN

Dalam persaingan bisnis yang demikian kompetitif, dibutuhkan personil-personil yang dinamis, mampu berhubungan dengan berbagai tipe orang dan mampu melakukan komunikasi yang efektif dalam rangka mencapai tujuannya. Dalam pelatihan ini peserta dibimbing untuk memahami konsep hubungan interpersonal di organisasi serta melakukan komunikasi yang efektif, disertai dengan latihan dan simulasi yang membuat materi pelatihan ini mudah untuk diterapkan.

 

MATERI TRAINING DYNAMIC INTERPERSONAL & COMMUNICATION SKILLS

  1. Hubungan Interpersonal di organisasi
  2. Pengantar Komunikasi
  3. Mengirimkan pesan interpersonal
  4. “Listening” dan membaca pesan non-verbal
  5. Memberikan umpan balik
  6. “Suportive Communication”
  7. Keterampilan Presentasi
  8. Lanjutan keterampilan presentasi

 

INSTRUCTOR

 Mery Citra Sondari,SE.,M.Si. dan tim

 

VENUE

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION 

2 days

 

TRAINING TIME 

  1. 19 Sep 2018-20 Sep 2018
  2. 24 Oct 2018-25 Oct 2018
  3. 21 Nov 2018-22 Nov 2018
  4. 17 Dec 2018-18 Dec 2018

 

HARGA INVESTASI/ PESERTA

  1. Rp 3.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 3.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 3.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA

  1. Modul Training
  2. CD Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. Jaket atau rompi atau T-Shirt
  6. Tas atau ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

DYNAMIC INTERPERSONAL & COMMUNICATION SKILLS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.