CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT – Half Confirmed

Acara

17 – 18 November 2016 | 09.00 – 16.00 WIB | RP. 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Deskripsi

Dalam pasar yang sangat kompetitif saat ini,mengelola hubungan pelanggan dengan baik dan efektif adalah sangat penting untuk kesuksesan sebuah organisasi.Dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, organisasi dapat mengembangkan hubungan yang erat antara pelanggan dan organisasi.Jika berkelanjutan dari waktu ke waktu, organisasi dapat memperkuat posisi kompetitif mereka dan sebagai hasilnya meningkatkan profitabilitas organisasi. Kursus dua hari ini membahas CRM sebagai proses strategis dalam suatu organisasi.
Hal ini didefinisikan sebagai suatu proses menyeluruh dan berkesinambungan dalam memperoleh, mempertahankan dan mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan (Get, Keep & Grow) serta memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar CRM serta filosofi CRM dan pelaksanaan sistem CRM yang menggabungkan dan mengintegrasikan informasi dari penjualan, pemasaran dan pelayanan pelanggan.



Tujuan 

  • Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada pelanggan.
  • Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service.
  • Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
  • Peserta akan memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.

 

Sasaran 

  • Peserta diharapkan dapat memahami latar belakang perlunya CRM (Customer Relationship Management).
  • Peserta diharapkan dapat memahami konsep dan metodologi CRM.
  • Peserta memahami penerapan CRM dalam lingkungan kerja sehari-hari.

Materi Training CRM 

Hari ke-1:

  1. Pengenalan tentang CRM
  2. Apa itu CRM
  3. Komponen utama CRM – Philisophical CRM
  4. Komponen utama CRM – Funtional CRM
  5. Meningkatkan nilai pelanggan
  6. Keuntungan bisnis dari CRM
  7. Perencanaan CRM (CRM lifecycle)
  8. Membangun strategi CRM
  9. Panduan dalam membangun strategi CRM
  10. Ekosistem CRM

 

Hari ke-2:

  1. Metodologi IDIC
  2. Identifikasi dan Diferensiasi  Pelanggan
  3. Interaksi dan Kustomisasi Pelanggan
  4. Studi kasus
  5. Pengenalan tentang Social CRM
  6. CRM tools

 

 

Instruktur:

John R. Alwi, MM, CPMA, P.CRM

Chief Consulting Officer iSystem Asia, sebuah firma konsultan Manajemen dan Teknologi, meraih gelar Sarjana di bidang Teknik Industri dan Pasca Sarjana di bidang Keuangan, serta bersertifikat Profesional Akuntan Manajemen (CPMA dari IAMI Global) Six Sigma Black Belt, juga sertifikat CRM Profesional (P.CRM) dari AARM Internasional, Kanada. Ia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman konsultansi, melayani berbagai konglomerasi besar, perusahaan multi nasional, BUMN dan swasta. Saat ini ia memfokuskanperhatiannya pada konsultasi value creation termasuk di antaranya manajemen strategi, customer relationship management dan performance management. Buku manajemen hasil karyanya adalah Beyond Book Value serta Leaping to the next Curve.

AINA NEVA FIATI

Executive Director dari AARM Indonesia Chapter – The Association of Advance Relationship Marketing, berbasis di Kanada, juga sebagai Managing Director dari iSystem Asia. Pengalamannya  lebih dari 20 tahun sebagian besar di bidang Pengembangan Bisnis, Customer Relationship Management (CRM), Sales & Marketing serta Teknologi Informasi. Kliennya tersebar dari berbagai industri manufaktur, telekominikasi, hingga perbankan. Saat ini ia memfokuskan perhatiannya pada konsultasi Customer Relationship Management dan bidang yang terkait. Aina Neva meraih gelar di bidang Manajemen for Small Businesses (co-author bersama GetApp.com)

 

Jadwal:

  • 17 – 18 November 2016

 

Tempat:

Graha Mustika Ratu lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870

 

Biaya:

  • RP. 3.200.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 6.400.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT FUNDAMENTALS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *