CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT – Confirmed

Acara

26 – 27 April 2018 | 09.00 – 16.00 WIB | Rp. 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta – CONFIRMED
01 – 02 Agustus 2018 | 09.00 – 16.00 WIB | Rp. 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
08 – 09 November 2018 | 09.00 – 16.00 WIB | Rp. 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Deskripsi Training CRM

Mengelola hubungan dengan pelanggan secara efektif adalah sangat penting untuk kesuksesan sebuah perusahaan. Hubungan baik dengan pelanggan diharapkan dapat berkelanjutan dari waktu ke waktu, agar perusahaan dapat memiliki keunggulan dalam bersaing dan meningkatkan profitabilitas. Training ini membahas Customer Relationship Management (CRM) sebagai proses strategis dalam suatu perusahaan, yakni suatu proses menyeluruh dan berkesinambungan dalam memperoleh, mempertahankan dan mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan  serta memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan. Training akan dilengkapi dengan pembahasan mengenai CRM applications yang membantu pelaksanaan prorgram CRM menjadi lebih efektif. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar CRM, mampu menyiapkan dan melaksanakan program CRM dengan efektif.



Tujuan Training CRM

  • Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada pelanggan.
  • Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service.
  • Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut, sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan.

 

Materi Training CRM 

Materi Bahasan

Hari ke-1:

  • Introduction
    • Apa itu CRM
    • Manfaat CRM
    • Definisi: customer service, customer satisfaction, service excellence, service with heart, customer relation
  • CRM Concept
    • Marketing concept
    • HR concept
    • Operations concept
  • Membangun Strategi CRM
    • Menetapkan customer
    • Menciptakan value proposition
    • Merencanakan customer relations
    • Merekrut, memotivasi dan melatih karyawan
  • Evaluasi dan Longterm Program
    • Customer satisfaction survey
    • Service recovery management
    • Handling complaint
    • Customer loyalty program

Hari ke-2:

  • CRM Basic Application Elements
    • CRM dan Aplikasi Pendukung
    • CRM Basic Application
    • CRM Basic Application Sub-modules
  • Pemilihan Aplikasi CRM
    • Menetapkan perencanaan kebutuhan Aplikasi CRM
    • Menetapkan Modul Aplikasi CRM yang Sesuai
  • CRM Application Customization:
    • Pengembangan Aplikasi CRM Secara efisien dan efektif
  • Penggunaan Application CRM:
    • Melatih cara penggunaan aplikasi CRM

 

Metode Training CRM

Interactive learning, case study, role play, movie play, game

Pembicara Training CRM

  1. Kussusanti, MSi.
  2. Pieter Siegers

 

Tanggal Training CRM

  • 26 – 27 April 2018
  • 01 – 02 Agustus 2018
  • 08 – 09 November 2018

 

Tempat Training CRM

Graha Mustika Ratu
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870

 

Biaya Training CRM

  • RP. 3.200.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 6.400.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
  • Belum termasuk PPN 10%

 

CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT FUNDAMENTALS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *