Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

ACARA


20 – 21 Juni 2013 | Rp 3.500.000 /peserta di Pusdiklat Bulog, Jakarta

 

Mengelola kepersonaliaan, khususnya administrasi kepersonaliaan adalah urusan yang menantang ketekunan, ketelitian dan kesabaran seorang yang bijak karena sifat pekerjaannya yang melayani orang (karyawan).

 Melayani sepenuh hati diperlukan ketika harus berhubungan dengan departemen-departemen yang kadang-kadang butuh penuh perhatian.

Adminstrasi kepersonaliaan dimulai sejak seseorang masuk diterima sebagai karyawan, mengadministrasikan berbagai dinamika   kerja   yang   ada   dilingkungan   sumber   daya manusia, termasuk didalamnya penyusunan dan pengelolaan budget,   sampai dengan pemberhentian karyawan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

 

 SASARAN PELATIHAN ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

Diharapkan setelah pelatihan, peserta dapat :

  • Memahami kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas rutin bidang administrasi kepersonaliaan.
  •  Mengelola terlaksananya tata tertib dan disiplin kerja di perusahaan.
  • Menyelenggarakan urusan pengupahan dan masalah lain yang berhubungan dengan urusan    finansial.
  •  Mengerti dan menguasai urusan tentang Perlindungan Keselamatan Kerja, Kesehatan Karyawan dan Jaminan Sosial.
  • Menyelesaikan masalah keluh kesah Karyawan
  • Menyusun budget administrasi personalia

 

 

OUTLINE PELATIHAN ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

Peran administrasi personalia sebagai pendukung Manajemen Sumber Daya Manusia di Perusahaan.

  1. Menetapkan kunci sukses dan Indikator Kinerja dalam menangani masalah administrasi kepersonaliaan :
    1. Selection & Recruitment
    2. Orientasi dan Penempatan Karyawan Baru
    3. Pelatihan dan Pendidikan
    4. Mutasi, Rotasi dan Promosi
    5. Peraturan Perusahaan dan Disiplin
    6. Pengupahan & Jaminan Sosial
    7. Mempersiapkan Masa Pensiun
    8. Pemutusan Hubungan Kerja
  2. Mengatasi keluh kesah Karyawan
  3. Menetapkan kompetensi professional Personnel Administration
  4. Menyusun Budget Personnel Administration

 

 RUN DOWN

H-1

08:00  –  09:00             Peran Admin.Personnel

Proffesional Personnel Admin

09:00  –  10:00             Karyawan Baru

Selection & recruitment

Orientasi & penempatan

10:00  –  10:15             Istirahat

10:15  –  11:30             Pengembangan Karyawan

Peraturan Perusahaan

11:30  –  13:00             Istirahat

13:00  –  15:00             Peraturan Perusahaan

Coaching & Conseling

15:00  –  15:15             Istirahat

15:15  –  17:00             Pengembangan Karyawan

Mutasi, Rotasi & Promosi

 

 H-2

08:00  –  10:00             Pengupahan & Jamsostek

  • Pengupahan
  •   Salary Matriks
  • Perhitungan Lembur
  • Pajak Penghasilan
  • Pembayaran Gaji
  •  Jamsostek

10:00  –  10:15             Istirahat

10:15  –  12:00             Pengupahan & Jamsostek

Jamsostek

12:00  –  13:00             Istirahat

13:00  –  15:00             Persiapan Pensiun

15:00  –  15:15             Istirahat

15:15  –  17:00             Menyusun Budget Personnel

 

Investment Fee:

Rp 3.500.000 /peserta

 

Waktu dan Tempat:

  • 20 – 21 Juni 2013
  • Pusdiklat Bulog, Jakarta

 

 ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days