Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

ACARA


29 – 31 Juli 2013  | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
26 – 28 Agustus 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
9 – 11 September 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Globalisasi menyebabkan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba menjual jasa atau pun produk mereka guna memenuhi permintaan konsumen. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat perusahaan perlu melakukan strategi pemasaran yang tepat sehingga tidak tergeser oleh perusahaan lain. Implementasi Strategi pemasaran antara lain meliputi bauran pemasaran (marketing mix) yaitu suatu strategi marketing yang memperhatikan aspek antara lain: product, price, place dan promotion. Promosi merupakan kegiatan perusahaan yang tujuan utamanya meningkatkan volume penjualan. Periklanan merupakan bagian dari promosi yang tujuannya antara lain untuk memperkenalkan produk baru, membujuk, menciptakan kesan dan memberi informasi, dengan periklanan yang tepat maka akan tercapai suatu hasil yang diharapkan dan nantinya dapat mempengaruhi tingkat volume penjualan. Periklanan masih dirasa efektif dalam mempengaruhi konsumen untuk menggunakan suatu produk atau jasa, sehingga setiap perusahaan harus dapat kegiatan periklanan demi kemajuan dan kelangsungan hidup perusahaan. Mengingat semakin ketatnya persaingan dalam menembus pasar, maka diperlukan suatu perencanaan yang tepat atas kegiatan periklanan tersebut sehingga target volume penjualan tercapai sesuai dengan tujuan yang ditetapkan.

Tujuan Training Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat mengetahui peranan periklanan dalam meningkatkan volume penjualan dan mengetahui seberapa besar hubungan periklanan dengan volume penjualan.

Materi Training Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

  • Pengertian Pemasaran
  • Marketing Mix
    1. Produk/product
    2. Harga/price
    3. Tempat/place
    4. Promosi/promotion
  • Promotional Mix
    1. Periklanan
    2. Personal selling
    3. Promosi penjualan
    4. Publisitas
  • Promosi
    1. Pengertian Promosi
    2. Tujuan Promosi
      • Memodifikasi tingkah laku.
      • Memberitahu.
      • Membujuk.
      •  Mengingatkan.
  • Periklanan
    1. Pengertian dan Sasaran Periklanan
    2. Tujuan Periklanan
    3. Macam-macam Periklanan
    4. Fungsi Periklanan
  • Langkah-langkah Dalam Penyusunan Periklanan
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Dalam Pemilihan Media Periklanan
  • Faktor-faktor yang Perlu Diperhatikan dalam Menyusun Periklanan
  • Syarat-syarat Untuk Melaksanakan Periklanan
  • Penilaian Program Periklanan

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari bagian penjualan atau individu yang ingin menambah pengetahuan mengenai metode dalam Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

 

Waktu dan tempat

  •  26-28 Agustus 2013
  • 9-11 September 2013
  • 23-25 September 2013
  •  7-9 Oktober 2013
  • 21-23 Oktober 2013
  •   6-8 November 2013
  •  18-20 November 2013
  • 2-4 Desember 2013
  • 16-18 Desember 2013
  • 30-31 Desember 2013
  • Tempat: Hotel Ibis Styles Yogyakarta

 

Kuota, Fasilitas dan Investasi

  •  Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir
  • Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
  • Investasi sebesar Rp. 5.250.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Drs. Miswanto Muslim, M.Si

 

 

Peran Periklanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days