Office Communication and Behavior Ethic

Acara

23 – 24 October 2013 | Rp 6.000.000 di Five Star Hotels*, Jakarta 
16 – 17 December 2013 | Rp 6.000.000 di Five Star Hotels*, Jakarta 

 

Latar Belakang Training Office Communication and Behavior Ethic

Persoalan bisnis saat ini semakin kompleks. Persoalan tidak semata – mata bidang produksi, bahan baku dan pemasaran saja, tetapi mulai memasuki ranah tatakrama atau etika. Baik etika dalam berperilaku maupun etika berkomunikasi. Hal ini sering diabaikan pada dalam praktek sehari – hari sesungguhnya sering dikeluhkan oleh banyak kalangan.

Etika menjadi barang mahal yang sulit ditemui. Posisi atasan dan bawahan memang bukan untuk ditakuti, tapi sopan santun dan tatakrama tetap harus dijunjung tinggi.

Komunikasi (Communication)  dan perilaku nampaknya sederhana, bahkan karena tidak langsung berhubungan dengan pendapatan perusahaan maka esensinya sering diabaikan. Padahal tuntutan konsumen saat ini memasuki wilayah kenyamanan pelayanan, keramahan, dan tatakrama penerimaan. Ini semua adalah wilayah – wilayah keilmuan yang dipelajari di bidang Perilaku dan Komunikasi Kantor (office communication). Langka tidak berarti tidak ada. Langka mengandung makna untuk segera memulai. Menjadi pioner dalam menampilkan perilaku yang menawan, dan komunikasi yang menarik. Komunikasi  (Communication) dan perilaku bukan materi hapalan, tetapi akan lebih bermakna sebagai pengetahuan dan keterampilan terapan.

Manfaat Training Office Communication and Behavior Ethic

Mengerti tentang pentingya perilaku dan komunikasi kantor yang baik, serta mampu menerapkannya di lingkungan perusahaan / institusi secara mudah dan bermanfaat.

 

Materi Training Office Communication and Behavior Ethic

  • Pengertian Etika
  • Perilaku dan Komunikasi  (Communication)
  • Arti Pentingnya Komunikasi  (Communication)
  • Simbol Perilaku Kantor
  • Komunikasi dan Perilaku Struktural
  • Hambatan Komunikasi
  • Jenis – jenis komunikas kantori
  • Media Komunikasi Kantor
  • Model Komunikasi Kantor
  • Komunikasi Sistem dan Prosedur
  • Peraturan dan Kebijakan
  • Etika Perilaku dan Komunikasi

Metode Training Office Communication and Behavior Ethic

  • Ceramah
  • Tanya jawab
  • Latihan Praktis

Workshop Leader :

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT ( Konsultan/ Praktisi Ilmu Kehidupan )

Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.

Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM.

Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.

 

Training Fee 

  • Rp. 6.000.000, –
  • Add. charge 10 % will be applied for max 1 month late payment. And 20 % for payment after 1 month.
  • Gift Training : Tablet PC Ainol / HP Samsung Galaxy Y

 

Office Communication and Behavior Ethic

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *