BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

ACARA

Kamis – Sabtu, 12 – 14 Mei 2016 | Rp 21.000.000,- di Lit Bangkok Hotel & Residence, Bangkok

 

TRAINING OVERVIEW BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

Pada saat ini dunia sedang didera oleh berbagai persoalan mulai dari krisis ekonomi dan keuangan sampai ancaman terhadap kinerja karena persoalan internal. Hal ini membuat pemain bisnis mengalami pusing tujuh keliling. Untuk mengatasinya salah satu hal yang diperlukan adalah kesiapan sang pemimpin dalam mengelola organisasi dengan baik dan benar. Mereka bukan saja berhadapan dengan pemerintah apabila itu organisasi pemerintahan, pemegang saham bagi organisasi bisnis (perusahaan) tetapi juga stakeholder lainnya. Untuk itu mereka memerlukan orang yang mampu mengatur agenda baik untuk pertemuan/rapat, negosiasi dan sebagainya. Agar upaya mereka sukses dibuthkan sekretaris yang handal yang tidak saja cakap secara teknis tapi juga mampu membuat para stakeholder merasa senang karena semua kebutuhannya dapat dipenuhi.

Para pemimpin dunia itu menyadari bahwa memiliki seorang sekretaris yang kompeten dan memahami nilai-nilai organisasi/perusahaan dan etika bisnis adalah suatu hal yang ideal yang dapat membantu keberhasilan organisasi/bisnis di masa depan. Untuk itu dalam rangka membantu para pimpinan tersebut kami mencoba menyediakan jasa pelatihan Business Ethics for Secretary yang berdampak para perubahan cara berpikir dan berperilaku para sekretaris sehingga mampu menciptakan sekretaris kelas dunia yang kompeten guna mendorong pencapaian visi para pemimpin bisnis.

 

TRAINING OUTCOME BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang konsep etika bisnis yang berlaku di dunia bisnis kepara peserta pelatihan
  2. Memberikan solusi dan rekomendasi pemecahan masalah yang berkaitan dengan implementasi pekerjaan di bidang sekretaris sehingga mampu membantu atasannya mencapai visi organisasi/perusahaan

 

TRAINING OUTLINE BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

  1. Etika Bisnis di Era Globalisasi
  2. Optimasi Fungsi dan Peran Sekretaris
  3. Etiket Profesional
  4. Memahami Karakter Pemimpin
  5. Membangun Kompetensi Sekretaris
  6. Membangun Kepribadian Mempesona
  7. Strategi Pelayanan Pelanggan
  8. Grooming
  9. Table manner
  10. Diskusi

TRAINING METHODE BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

 

WHO SHOULD ATTEND?

Setiap tenaga calon dan sekretaris baik di lingkungan pemerintah, BUMN maupun perusahaan swasta layak mengikuti pelatihan ini. Demikian pula para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.

TRAINING TRAINER BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

Drs, Hendra Kusnoto, SPsi, MM.

Hendra Kusnoto adalah lulusan dari Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 1984. Pada tahun 1986 ia melanjutkan studi di Fakultas Pasca Sarjana UGM, Jurusan Psikologi Perkembangan. Pada tahun 1986, beliau juga bergabung dengan Universitas Persada Indonesia YAI . Beliau juga sempat mendirikan Fakultas Psikologi  swasata pertama di Indonesia dan menjadi Dekan dan mengajar di Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia YAI pada tahun 1987  sampai 1989. Pada masa itu beliau termasuk Dekan termuda di Indonesia. Selama mengajar, beliau mempelajari ilmu manajemen bisnis secara otodidak. Pada tahun 1989 yang bersangkutan bekerja di PT Antam. Di perusahaan ini beliau aktif dalam bidang sumber daya manusia, manajemen strategis dan manajemen perubahan serta Good Corporate Governance (GCG). Pada tahun 1996 beliau mengikuti studi di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya dan melanjutkannya dalam bidang Business Administration and Management di Melbourne University. Beliau sempat juga bekerja di perusahaan tambang terbesar di Australia (Broken Hill Propriety/BHP) di Melbourne. Sekembalinya dari studi di Australia beliau menulis buku berdasarkan hasil penelitian di perusahaan-perusahaan yang ada di Australia. Buku tersebut berjudul Praktek Manajemen Terbaik di Dunia yang diterbitkan oleh PT Gramedia pada tahun 2001. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen strategis dan sumber daya manusia, pada tahun 1997, beliau ditunjuk sebagai salah satu anggota tim IPO (Inital Public Offering) PT Antam untuk menjadikannya sebagai perusahaan public. Di samping itu beliau juga terlibat di dalam berbagai tim strategis baik dalam bidang pengembangan usaha, maupun Manajemen Sumber Daya Manusia, Good Corporate Governance dan manajemen perubahan. Karena hobi belajarnya tidak pernah berhenti, beliau mempelajari manajemen perubahan baik secara otodidak maupun melalui pelatihan-pelatihan di dalam dan luar negeri. Sejak tahun 2006 beliau bergabung dengan beberapa perusahaan konsultan yang bergerak dalam bidang manajemen strategis, manajemen perubahan, GCG dan manajemen sumber daya manusia. Disamping itu beliau secara pribadi juga berperan sebagai advisor yang memberikan pelatihan dan konsultasi di beberapa perusahaan baik nasional maupun asing. Perusahaan-perusahaan yang pernah ditangani al., Jasa Marga, Jasa Raharja, PGN, PTPN IX, Swedish Match dan lain-lain.

TRAINING TIME BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

  • Kamis-Sabtu, 12-14 Mei 2016
  • Pkl. 09.00 – 16.00 WIB
  • Venue: LIT BANGKOK HOTEL & RESIDENCE

Investation:

  • Rp. 21.000.000,- (belum termasuk penginapan)
  • Rp. 28.000.000,- (termasuk penginapan 4 malam & jemput antar bandara)

Including:

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat (tidak termasuk makan malam)

(Biaya tersebut belum termasuk PPN 10% )

BUSINESS ETHICS FOR SECRETARY

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *