PERILAKU KONSUMEN

Acara

29 – 30 Juli 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
29 – 30 Juli 2019 | Rp 6.900.000 per peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 Juli 2019 | Rp 7.900.000 per peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Perilaku Konsumen

Pelatihan ini membahas mengenai rerangka konsepsual perilaku konsumenPerilaku konsumen yang difokuskan pada perilaku pembelian. Proses pengambilan keputusan dalam pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik berasal dari dalam diri konsumen  (faktor internal) maupun dari luar diri konsumen (faktor eksternal).  Faktor internal yang konsumen dan faktor eksternal konsumen  yang berpengaruh terhadap perilaku beli akan dibahas dalam pelatihan ini.

 

Tujuan Training Perilaku Konsumen

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan mengenai faktor-faktor internal maupun eksternal yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian, sehingga diharapkan mampu menentukan segmentasi pasar dan merencanakan strategi pemasaran.

 

Materi Training Perilaku Konsumen

Arti penting perilaku konsumen
Konsumerisme
Proses pengambilan keputusan konsumen dalam membeli.
Faktor-faktor internal yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku beli.

  •       Pesepsi
  •       Sikap
  •       Kepribadian
  •       Gaya hidup

Faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku beli.

  •       Kultur
  •       Kelompok referensi
  •       Keluarga
  •       Situasi

 

Peserta Training Perilaku Konsumen

Pelatihan ini ditujukan kepada semua karyawan atau supervisor di bidang pemasaran, atau mereka yang berminat ingin belajar mengenai perilaku konsumen.

 

Metode Training Perilaku Konsumen

  •        Presentasi
  •        Diskusi dan Sharing Pengalaman
  •        Role Play
  •        Games

 

Jadwal Training 2019

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 29 – 30 Juli 2019
  • 5 – 6 Agustus 2019
  • 13-14 Agustus 2019
  • 19 – 20 Agustus 2019
  • 26 -27 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 09-10 September 2019
  • 16 – 17 September 2019
  • 23 – 24 September 2019
  • 30 September – 01 Oktober 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 14 – 15 Oktober 2019
  • 21 – 22 Oktober 2019
  • 28 – 29 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas Training Perilaku Konsumen

  • Rp 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau YogyakartaQuota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Perilaku Konsumen

MC Maryati MM and team

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.