PENANGANAN KREDIT BERMASALAH

Acara

15 April 2019 | Rp 2.750.000/ peserta di Bandung
29 Mei 2019 | Rp 2.750.000/ peserta di Bandung
28 Juni 2019 | Rp 2.750.000/ peserta di Bandung
01 Juli 2019 | Rp 2.750.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN  PELATIHAN PENANGANAN KREDIT BERMASALAH

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat :

  • Mengetahui tanda-2 kredit bermasalah/early warning system.
  • Memahami sebab-2 terjadinya kredit menjadi bermasalah dan menentukan langkah-langkah penyelesaiannya
  • Memahami kriteria –kriteria kredit untuk diselamatkan atau diselesaikan
  • Memahami cara penyelamatan kredit dengan rescheduling, reconditioning dan restructuring (R3) atau penyelesaian kredit dengan  penjualan agunan, lelang dsb
  • Memahami pengertian dan proses pelaksanaan hapus buku dan hapus tagih

 

MATERI TRAINING PENANGANAN KREDIT BERMASALAH

  1. Pengertian kredit bermasalah dan penyebabnya
  2. Kebijakan penanganan kredit bermasalah;
  3. Kebijakan penyelamatan kredit bermasalah R3 (rescheduling, reconditioning, restructuring)
  4. Kebijakan penyelesaian kredit bermasalah
  5. Kebijakan hapus buku dan hapus tagih

 

PESERTA YANG DIHARAPKAN:   Staff  yang menangani kredit bermasalah atau staff bagian lain yang akan ditempatkan di bagian  penanganan kredit bermasalah

 

INSTRUCTOR :   Drs. Sugeng Mulyono, MM and Team

 

VENUE : Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION :   1 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 15 Apr 2019-15 Apr 2019
  2. 29 Apr 2019-29 Apr 2019
  3. 28 Jun 2019-28 Jun 2019
  4. 01 Jul 2019-01 Jul 2019
  5. 15 Agust 2019-15 Agust 2019
  6. 12 Sep 2019-12 Sep 2019
  7. 30 Sep 2019-30 Sep 2019
  8. 14 Nop 2019-14 Nop 2019
  9. 26 Des 2019-26 Des 2019

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 2.750.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 2.500.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 2.250.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

PENANGANAN  KREDIT BERMASALAH

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.