Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

Acara

26 – 27 Desember 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

JADWAL TRAINING 2020

02 – 03 Januari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
17 – 18 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

PENDAHULUAN TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

Persoalan bisnis saat ini semakin kompleks. Persoalan tidak semata – mata bidang produksi, bahan baku dan pemasaran saja, tetapi mulai memasuki ranah tatakrama atau etika. Baik etika dalam berperilaku maupun etika berkomunikasi. Hal ini sering diabaikan pada dalam praktek sehari – hari sesungguhnya sering dikeluhkan oleh banyak kalangan. Etika menjadi barang mahal yang sulit ditemui. Posisi atasan dan bawahan memang bukan untuk ditakuti, tapi sopan santun dan tatakrama tetap harus dijunjung tinggi. Komunikasi dan perilaku nampaknya sederhana, bahkan karena tidak langsung berhubungan dengan pendapatan perusahaan maka esensinya sering diabaikan. Padahal tuntutan konsumen saat ini memasuki wilayah kenyamanan pelayanan, keramahan, dan tatakrama penerimaan. Ini semua adalah wilayah – wilayah keilmuan yang dipelajari di bidang Perilaku dan Komunikasi Kantor. Langka tidak berarti tidak ada. Langka mengandung makna untuk segera memulai. Menjadi pioner dalam menampilkan perilaku yang menawan, dan komunikasi yang menarik. Komunikasi dan perilaku bukan materi hapalan, tetapi akan lebih bermakna sebagai pengetahuan dan keterampilan terapan.

 

TRAINING OBJECTIVE

Mengerti tentang pentingnya perilaku dan komunikasi kantor yang baik, serta mampu menerapkannya di lingkungan perusahaan / institusi secara mudah dan bermanfaat.

 

MATERI TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

  1. Pengertian Etika
  2. Perilaku dan Komunikasi
  3. Arti Pentingnya Komunikasi
  4. Simbol Perilaku Kantor
  5. Komunikasi dan Perilaku Struktural
  6. Hambatan Komunikasi
  7. Jenis – jenis komunikas kantori
  8. Media Komunikasi Kantor
  9. Model Komunikasi Kantor
  10. Komunikasi Sistem dan Prosedur
  11. Peraturan dan Kebijakan
  12. Etika Perilaku dan Komunikasi

 

TRAINING INSTRUCTOR

Drs. Apriyanto Giri W.MM. and Team

 

TRAINING VENUE

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION 

2 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  1. 02 Jan 2020-03 Jan 2020
  2. 17 Feb 2020-18 Feb 2020
  3. 23 Mar 2020-24 Mar 2020
  4. 08 Apr 2020-09 Apr 2020
  5. 19 Mei 2020-20 Mei 2020
  6. 15 Jun 2020-16 Jun 2020
  7. 09 Jul 2020-10 Jul 2020
  8. 18 Agust 2020-19 Agust 2020
  9. 10 Sep 2020-11 Sep 2020
  10. 19 Okt 2020-20 Okt 2020
  11. 16 Nop 2020-17 Nop 2020
  12. 10 Des 2020-11 Des 2020

 

INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. Rp. 4.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days