Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Customer Service Excellence Strategy – Available online

JADWAL TRAINING ONLINE

17 – 18 Februari 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training
23 – 24 Februari 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training

Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

17 – 19 Maret 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
29 – 31 Maret 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

Hasil penelitian yang dilakukan Kotler (2000) menunjukkan bahwa apabila seorang konsumen terpuaskan oleh layanan yang diberikan perusahaan, maka : Ia akan berbicara minimal kepada tiga (3) orang kenalannya, Ia akan menjadi pelanggan dan Ia cenderung tidak akan mengindahkan produk sejenis yang dihasilkan oleh perusahaan lain. Sementara apabila konsumen tidak terpuaskan oleh layanan sebuah perusahaan, Ia akan berbicara kepada minimal dua puluh (20) orang kenalannya, tidak akan membeli kembali dan cenderung tidak akan mengindahkan sehebat apapun promosi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Dari kondisi tersebut banyak perusahaan melakukan berbagai macam aktivitas yang semuanya ditunjukkan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya Beberapa konsep-konsep yag coba diterapkan dalam rangka penerapan service excellence diantaranya adalah konsep TQM (tahun 1980an), TQS, QFD (Quality Fungtioan Development), ServQual, Re-engineering sampai yang terakhir dikenal dengan konsep customer Relationship Management (CRM) dan Six Sigma. Kepuasan konsumen bisa didapatkan dengan berbagai macam cara diantaranya adalah dengan membangun pelayanan yang handal dan professional.

Pelatihan ini diarahkan kepada pengembangan pengetahuan dan keterampilan bagaimana membangun strategi untuk mampu memberikan kepuasan kepada konsumen. Dengan membangun pelayanan yang handal. Hanya perusahaan-perusahaan yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumen yang akan memenangkan persaingan. Oleh sebab itu pengetahuan bagaimana strategi untuk membangun kepuasan konsumen (customer satisfaction) harus dimiliki oleh setiap karyawan perusahaan yang menginginkan tetap survive dalam persaingan global yang semakin ketat dan berat.

 

TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

  1. Meningkatkan wawasan pemahaman (aspek kognitif) peserta pelatihan akan manfaat dan peranan dari strategi kepuasan konsumen
  2. Meningkatkan kesadaran (Apek apektif) peserta pelatihan akan pentingnya membangun strategi kepuasan konsumen (Customer satisfaction strategi)
  3. Peningkatan kemampuan dari keterampilan (aspek psikomotorik) peserta pelatihan dalam merancang implementasi strategi peningkatan kepuasan konsumen..

 

MATERI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

  1. pemahaman konsep kepuasan konsumen
  2. membangun nilai bagi konsumen
  3. Kriteria kepuasan konsumen untuk produk dan jasa,
  4. faktor-faktor yang menentukan kepuasan konsumen
  5. nilai harapan
  6. faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap layanan produk dan jasa, perilaku konsumen
  7. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, SERVQUAL, CRM,
  8. Komunikasi verbal dan on verbal dalam pelayanan
  9. Greeting
  10. Retensi konsumen
  11. Loyalitas konsumen
  12. Kata kata pembukaan dan kata kata penutupan dalam komunikasi dengan konsumen
  13. Bahasa tubuh yang professional
  14. Etia berpakaian, bersepatu dan performance seorang customer service
  15. Etika dalam pelayanan
  16. Penampilan muka dan mimik ketika melayani, menerima komplain dan memberikan penjelasan
  17. Bahasa dan kata-kata dalam proses melayani, proses complain dan proses memberikan penjelasan
  18. Complaint handling

 

METODE

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR

Dr. Fauzan Asmara, SE., MM

 

JADWAL TRAINING 2021

JADWAL TRAINING ONLINE 2021

  • 17 – 18 Februari 2021
  • 23 – 24 Februari 2021
  • 2 – 3 Maret 2021
  • 9 – 10 Maret 2021
  • 17 – 18 Maret 2021
  • 25 – 26 Maret 2021
  • 30 – 31 Maret 2021
  • 6 – 8 April 2021
  • 12 – 13 April 2021
  • 15 – 16 April 2021
  • 21 – 22 April 2021
  • 27 – 28 April 2021
  • 5 – 6 Mei 2021
  • 11 – 12 Mei 2021
  • 18 – 19 Mei 2021
  • 27 – 28 Mei 2021
  • 3 – 4 Juni 2021
  • 8 – 9 Juni 2021
  • 16 – 17 Juni 2021
  • 22 – 23 Juni 2021
  • 29 – 30 Juni 2021
  • 1 – 2 Juli 2021
  • 6 – 7 Juli 2021
  • 12 – 13 Juli 2021
  • 15 – 16 Juli 2021
  • 22 – 23 Juli 2021
  • 27 – 28 Juli 2021
  • 3 – 4 Agustus 2021
  • 11 – 12 Agustus 2021
  • 19 – 20 Agustus 2021
  • 24 – 25 Agustus 2021
  • 30 – 31 Agustus 2021
  • 2 – 3 September 2021
  • 7 – 8 September 2021
  • 13 – 14 September 2021
  • 16 – 17 September 2021
  • 22 – 23 September 2021
  • 28 – 29 September 2021
  • 5 – 6 Oktober 2021
  • 13 – 14 Oktober 2021
  • 20 – 21 Oktober 2021
  • 25 – 26 Oktober 2021
  • 28 – 29 Oktober 2021
  • 1 – 2 November 2021
  • 4 – 5 November 2021
  • 9 – 10 November 2021
  • 18 – 19 November 2021
  • 24 – 25 November 2021
  • 29 – 30 November 2021
  • 2 – 3 Desember 2021
  • 7 – 8 Desember 2021
  • 14 – 15 Desember 2021
  • 20 – 21 Desember 2021

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

  1. Course Fee Rp 3.750.000
  2. Modul pelatihan berbentuk soft copy.
  3. Sertifikat pelatihan berbentuk e-Certificate.

  Platform Training Online

  1. Media Live training menggunakan Zoom Video Conference
  2. Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 6 jam perhari selama 2 hari
  3. Tersedia Harga special apabila training yang sama diikuti oleh lebih dari 3 orang peserta dari perusahaan yang sama.

Persiapan peserta?

  1. Sangat dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
  2. Koneksi internet yang stabil.
  3. Buku dan alat tulis.
  4. Penyelenggara akan memberikan undangan berupa link sehari sebelum dimulai.

 

JADWAL TRAINING KELAS 2021

  • 17 – 19 Maret 2021
  • 29 – 31 Maret 2021
  • 6 – 8 April 2021
  • 12 – 14 April 2021
  • 4 – 6  Mei 2021
  • 19 – 21 Mei 2021
  • 2 – 4 Juni 2021
  • 14 – 16 Juni 2021
  • 6 – 8 Juli 2021
  • 21 – 23 Juli 2021
  • 11 – 13 Agustus 2021
  • 23 – 25 Agustus 2021
  • 1 – 3 September 2021
  • 15 – 17 September 2021
  • 12 – 14 Oktober 2021
  • 27 – 29 Oktober 2021
  • 3 – 5 November 2021
  • 15 – 17 November 2021
  • 7 – 9 Desember 2021
  • 21 – 23 Desember 2021

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta
Hotel The 1o1 Tugu  | Yogyakarta
Hotel eL Royale | Yogyakarta

 

BIAYA TRAINING KELAS

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – at proposal

 

FASILITAS TRAINING KELAS

  1. Training Modul
  2. Training kits
  3. Qualified instructor
  4. Fine bag pack
  5. Flashdisk berisi materi
  6. Sertifikat
  7. Polo shirt
  8. Training photo
  9. 2x coffee break dan lunch
  10. Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE STRATEGY Yogyakarta

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days