CUSTOMER INTIMACY STRATEGY

Acara

17 – 18 Januari 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
07 – 08 Februari 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
12 – 13 Maret 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
11 – 12 April 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

OVERVIEW TRAINING CUSTOMER INTIMACY STRATEGY:

Bagaimana perusahaan membangun ikatan yang kuat dengan customer dengan cara memberikan solusi total kepada mereka. Customer Intimacy dapat mulai dibangun dengan komunikasi yang baik dan yang membuat customer merasa nyaman. Ditunjang dengan produk yang unggul serta pengoperasian yang baik, customer intimacy strategy merupakan strategi inovatif untuk membantu perusahaan dalam mendekatkan diri dengan pelanggannya dan merespon kebutuhan serta keinginan mereka. Hasilnya akan meningkatkan nilai terus menerus bagi pelanggan, mencegah perginya pelanggan dan meningkatkan penjualan serta kemungkinan terciptanya bisnis baru.

 

MATERI TRAINING CUSTOMER INTIMACY STRATEGY:

  1. Introduction:
  • What is customer intimacy?
  • Pergeseran dari traditional customer focus menjadi customer intimacy.
  • Penciptaan customer value: product leadership (best product), operational excellence (best price) dan customer intimacy (best total solution).
  • Hasil dari customer intimacy: kesetiaan pelanggan, bertahannya pelanggan dan lebih banyak referal bagi perusahaan.
  1. Pendekatan dalam customer intimacy strategy:
  • Menciptakan value secara sempurna dengan menyesuaikan pada kebutuhan khusus dari pelanggan.
  • Membimbing pelanggan untuk menggunakan produk dengan lebih baik  (knowledge, partnership dan solution).
  • Membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan.
  • Dukungan CRM (Customer Relationship Management)
  1. Customer intimacy tools :
  • Emotional branding
  • Brand community
  • Customer service & care
  • Experiential marketing

 

METODE TRAINING CUSTOMER INTIMACY STRATEGY:

Pelatihan menekankan penggunaan diskusi,simulasi, kasus-kasus dan latihan, multimedia.

 

INSTRUKTUR TRAINING CUSTOMER INTIMACY STRATEGY:

Praktisi Expert yang telah banyak memberikan training tentang CUSTOMER INTIMACY STRATEGY dengan menggunakan tools yang maksimal dalam meningkatkan keterampilan dalam komunikasi.

 

Jadwal & Tempat:

  • 17 – 18 Januari 2019
  • 07 – 08 Februari 2019
  • 12 – 13 Maret 2019
  • 11 – 12 April 2019
  • 09 – 10 Mei 2019
  • 18 – 19 Juni 2019
  • 16 – 17 Juli 2019
  • 07 – 08 Agustus 2019
  • 10 – 11 September 2019
  • 10 – 11 Oktober 2019
  • 07 – 08 November 2019
  • 05 – 06 Desember 2019
  • Pk. 09.00 – 16.00 WIB

Hotel : Hotel Menara Peninsula, Hotel Puri Denpasar, Hotel Harris Tebet, Hotel Fave Gatot Subroto, Hotel Ibis.

 

Investasi:

Rp. 3.750.000,-/peserta

  • Including: Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R

CUSTOMER INTIMACY STRATEGY

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.