CUSTOMER CARE FOR FRONT LINER

ACARA

02 – 04 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
15 – 17 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
23 – 25 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
13 – 15 Februari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER CARE FOR FRONT LINER

Pelayanan pelanggan terkadang sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan. Pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu. Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk Pelayanan pelanggan yang bermutu (quality customer service) mampu menjadikan kita seorang pemenang.

Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang customer service yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

 

TUJUAN

  1. Mengerti arti quality customer service
  2. Menerapkan quality customer service di perusahaan
  3. Mendorong peningkatan kinerja customer service di perusahaan
  4. Meningkatkan kemampuan dan SKILL customer service
  5. Mampu menerapkan customer service with heart

 

MATERI TRAINING CUSTOMER CARE FOR FRONT LINER

  1. Mengambil hati pelanggan
  2. Bagaimana Anda memiliki hal-hal yang diperlukan untuk mengambil hati pelanggan
  3. Membandingkan pelayanan pelanggan.
  4. Apa yang dimaksud dengan quality customer service
  5. Menggunakan perspektif quality customer service
  6. Empat langkah quality customer service
  7. Menyampaikan sikap positif
    • Perhatikan penampilan Anda
    • Jagalah nada bicara Anda
    • Gunakan telepon secara efektif
    • Peliharalah energi Anda
  8. Mengenali kebutuhan pelanggan
    • Memahami berbagai kebutuhan dasar
    • Peka akan ketepatan waktu
    • Selalu berada satu langkah di depan pelanggan Anda
    • Tetap memperhatikan
    • Praktikkan ketrampilan mendengar
    • Memperoleh umpan balik
  9. Memenuhi kebutuhan pelanggan
    • Menangani keluhan secara efektif
    • Bawa pelanggan yang menyulitkan ke pihak Anda
    • Berikan satu langkah pelayanan ekstra
      • Memastikan pelanggan kembali lagi
      • Skala pemeriksaan mandiri penyediaan pelayanan

 

METODE

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR

Dr. Fauzan Asmara, SE., MM dan team

 

PESERTA

Mereka yang berperan sebagai front liner perusahaan dan bertugas sebagai customer service.

 

DATE & VENUE

  • 15 – 17 Januari 2019
  • 23 – 25 Januari 2019
  • 13 – 15 Februari 2019
  • 12 – 14 Februari 2019
  • 26 – 28 Februari 2019
  • 4 – 6 Maret 2019
  • 12 – 14 Maret 2019
  • 20 – 22 Maret 2019
  • 10 – 12 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 24 – 26 April 2019
  • 8 – 10 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 24 – 26 Juni 2019
  • 3 – 5 Juli 2019
  • 16 – 18 Juli 2019
  • 24 – 26 Juli 2019
  • 7 – 9 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 21 – 23 Agustus 2019
  • 4 – 6 September 2019
  • 10 – 12 September 2019
  • 25 – 27 September 2019
  • 2 – 4 Oktober 2019
  • 15 – 17 oktober 2019
  • 30 Oktober – 1 November 2019
  • 6 – 8 November 2019
  • 12 – 14 November 2019
  • 20 – 22 November 2019
  • 4 – 6 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 18 – 20 Desember 2019

Hotel HorisonYogyakarta| Yogyakarta
HotelCavinton| Yogyakarta
Hotel Neo Awana| Yogyakarta

 

TEMPAT & INVESTASI

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

Fasilitas

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

BEST PRACTICE CUSTOMER CARE FOR FRONT LINER Yogyakarta

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.