ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

Acara

24 – 25 Januari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
07 – 08 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
04 – 05 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
04 – 05 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

OBJEKTIF PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

Program ini dirancang agar peserta memahami konsep serta teknik melaksanakan analisa kebutuhan pelatihan dan dapat menerapkannya dalam perencanaan pengembangan karyawan melalui program pelatihan yang disesuaikan dengan tujuan perusahaan.

 

MATERI PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

  1. Pengetahuan Management Pelatihan
  2. Bagaimana menentukan Kebutuhan Pelatihan Organisasi
  3. Bagaimana Mengindentifikasi Kebutuhan Pelatihan
  4. Menetapkan Tujuan Program Pelatihan
  5. Teknik menganalisa Data Program Pelatihan
  6. Merancang Program Pelatihan Secara Efektif
  7. Bagaimana Melaksanakan Program Pelatihan

 

INSTRUKTUR PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

Dr. Achmad Fadjar, SE, MM.Ak, Doktor lulusan Universitas Padjadjaran  adalah  praktisi serta konsultan senior dalam bidang Akunting, Finance, Marketing dan HR Training & Development. Telah lebih dari lima belas tahun beliau sebagai praktisi dan pengajar, telah banyak membantu para klien dalam membuka wawasan dan menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan dengan effective dan effisien. Pengalaman sekian lama  telah mengantar beliau dalam penguasaan berbagai topic ilmu antara lain; Financial & Budgeting, Effective Presentation & Negotiation Skill,  Interpersonal Skill and Communication Skill, Leadership & Team Development for Management Success,  SDM Berbasis Kompetensi, Outsourcing Management, Tender & Contract System serta banyak lagi topik lainnya.

Beberapa klien/ user yang pernah mengunakan jasa beliau : PT. Timah Tbk. PT. Arun LNG, PT. Batu Bara Bukit Kendi, PT. Petrosea Tbk. , PT. Chevron Pacific Ind.,  PT. Freeport Ind.  PT. Banpu ( Infocomindo ),  PT. Medco E&P,  PT. Semen Gresik   ( persero ) Tbk.  Petrochina Int’l,   PT. Vico Indonesia,  Pertamina,  Cnooc Ses Ltd.,  PT. British Petroleum, BP Migas,  PT. Pupuk Kaltim,  PT. Badak NGL,  PT. Inco Ind. Tbk.  PT. Nusa Halmahera,  PT. Kaltim Pacific Amoniak,  PT. Surveyor Ind.  PT. Samindo Utama Kaltim,  PT. Lekomaras,  PT. Nusa Halmahera Mineral,  PT. Pusri, PT. Kaltim Prima Coal ( KPC ),  PLN,  UTSG,  HESS Indonesia Pangkah Ltd, PT. Aneka Tambang, PT. Adaro Indonesia, PT. Puncak Jaya Power, PT.  Sandvick SMC, PT. Rekayasa Industri, PT. Kideco Jaya Agung, PT. RedPath Indonesia, PT. Kitadin Embalut, PT. Indominco, PT. Centra Indo Teknik, PT. Arutmin, PT RedPath Indonesia, PT. Bama Bumi Sentosa,  PT. Santos, PT. Indomuro Kencana Straits, PT. Jasindo, PT. Krakatau Wajatama,  PT. Citic Seram Energi, PT. Kaltim Prima Industri, PT. Connoco Phillips Indonesia, Total E & P Indonesie, PT Energi Sengkang, PT. Hexindo,  PT. Turbaindo Coal Mining, PT Berau Coal, Poltek Bengkalis,PT. Bank Mandiri, PT. Angkasa Pura 2, Embassy of the Kingdom of Netherlands, PT.  Inspindo Mulia, Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd., UNDP, dll.

 

VENUE

Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION  

2 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 24 Jan 2019-25 Jan 2019
  2. 07 Feb 2019-08 Feb 2019
  3. 04 Mar 2019-05 Mar 2019
  4. 04 Apr 2019-05 Apr 2019
  5. 23 Mei 2019-24 Mei 2019
  6. 17 Jun 2019-18 Jun 2019
  7. 25 Jul 2019-26 Jul 2019
  8. 05 Agust 2019-06 Agust 2019
  9. 02 Sep 2019-03 Sep 2019
  10. 24 Okt 2019-25 Okt 2019
  11. 04 Nop 2019-05 Nop 2019
  12. 05 Des 2019-06 Des 2019

 

HARGA INVESTASI/ PESERTA

  1. 3.950.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 3.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 3.500.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANT

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

TRAINING NEED ANALYSIS
(TNA)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.