VENDOR MANAGEMENT – Confirmed

ACARA

Senin – Selasa, 28 – 29 Maret 2016 |  Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula Slipi, Jakarta

 

OVERVIEW PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Keberhasilan proses procurement, baik itu; routine order, project procurement, atau emergency order, sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh kasus yang terkait dengan; miskomunikasi, gagal serah, pemutusan kontrak, dispute, hingga fraud, seringkali bermula dari kurang harmonisnya relasi antara team procurement dengan para vendor.

Team procurement perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, agar tercapai tujuan procurement untuk memperoleh; best prices with best quality from best bidder.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management  

METODE PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Class presentation, discussion, study analysis, & video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices & benchmarking antar industri
  • 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

TARGET PESERTA PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Para praktisi & profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan.
  2. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.
  3. Project Manager, Internal Auditor, Compliance Unit.
  4. Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
  5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

OUTLINE PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

HARI PERTAMA

  1. Vendor Relationship Models
  2. Different Vendors for Different Types of Order
  3. Roles & Responsibilities in Vendor Relations
  4. Strategic Partnership
  5. Case study & discussion sharing

HARI KEDUA

  1. SRM Modules System
  2. Vendor Develoment Program
  3. Vendor Performance Management
  4. Continuous Improvement in Procurement
  5. Feed back & closing review

PEMBICARA PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE

Jadwal & Tempat :

  • Senin-Selasa, 28-29 Maret 2016
  • Pk. 09.00 – 16.00 WIB  

Tempat: Jakarta

Hotel Menara Peninsula, Hotel Puri Denpasar, Hotel Harris Tebet, Hotel Fave Gatot Subroto, Hotel Ibis.

Investasi:

  • Rp. 3.750.000,-/peserta (belum termasuk PPN 10%)
  • Including: Sertifikat, Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R.

VENDOR MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *