Total Quality Management (TQM)

Acara

11 – 13 Mei 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
18 – 20 Mei 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
25 – 27 Mei 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
08 – 10 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 


DESCRIPTION

Total quality management (TQM), juga dikenal dengan Total Quality Control (TQC), adalah suatu tool manajemen untuk meningkatkan total performance, yang merupakan filosofi manajemen yang mengintegrasikan semua fungsi-fungsi organisasi, seperti marketing, finance, engineering, production, design, customer service dan lain-lain, yang memfokuskan pemenuhan kebutuhan customer dan sasaran organisasi. TQM memberdayakan total organisasi, dari tenaga kerja sampai kepada CEO, dengan tanggung jawab penjaminan kualitas terhadap produk dan atau jasa, dan sistem manajemen  prosesnya.

TQM merupakan suatu pendekatan terintegrasi oleh manajemen untuk memfokuskan semua fungsi dan level organisasi  pada kualitas dan continuous improvement. Sampai sekarang TQM menjadi sangat penting untuk meningkatkan kapabilitas proses perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami konsep-konsep TQM serta menerapkannya dalam ruang lingkup pekerjaan untuk memenuhi harapan konsumen dalam upaya meningkakan daya saing.


TUJUAN

Peserta dapat memperoleh pengetahuan yang terpadu tentang prinsip-prinsip manajemen yang dikembangkan berdasarkan paradigma baru yang sedang tumbuh untuk melengkapi pelatihan dasar-dasar TQM. Sehingga setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat mengimplementasikan Total Quality Management (TQM) di perusahaan.



TOTAL QUALITY MANAGEMENT PROGRAM OUTLINE

  1. Pendahuluan dan overview
  2. Perubahan sosial dan mutu produk
  3. Tahap gerakan kualitas
  4. Siklus hidup produk
  5. prinsip – prinsip dan dasar-dasar TQM
  6. Model TQM
  7. 10 dimensi service quality
  8. Mengidentifikasi harapan konsumen
  9. Model kebutuhan konsumen
  10. Tujuh (7) alat kendali mutu
  11. Studi kasus
  12. Diskusi interaktif



PESERTA

Manajer, Supervisor produksi atau proses, karyawan



METHOD

Lecturing, workshop, interactive consultation, case study, and presentation



INSTRUKTUR

Harwati, ST MT and team

 

TIME & VENUE

  • 9 – 11 Mei 2016
  • 18 – 20 Mei 2016
  • 23 -25 Mei 2016
  • 8 – 10 Juni 2016
  • 13 – 15 Juni 2016
  • 22 – 24 Juni 2016
  • 27 – 29 Juni 2016
  • 13 – 15 Juli 2016
  • 18 – 20 Juli 2016
  • 27 – 29 Juli 2016
  • 1 – 3 Agustus 2016
  • 10 – 12 Agustus 2016
  • 22 – 24 Agustus 2016
  • 5 – 7 September 2016
  • 14 – 16 September 2016
  • 19 – 21 September 2016
  • 28 – 30 September 2016
  • 5 – 7 Oktober 2016
  • 10 – 12 Oktober 2016
  • 26 – 18 Oktober 2016
  • 19 – 21 Oktober 2016
  • 2 – 4 November 2016
  • 9 – 11 November 2016
  • 14 – 16 November 2016
  • 23 – 25 November 2016
  • 28 – 30 November 2016
  • 7 – 9 Desember 2016
  • 19 – 21 Desember 2016
  • 28 – 30 Desember 2016

Hotel 101 Tugu | Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • IDR  6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

 

FACILITIES   

  • Training Modul,
  • Exclusive Backpack,
  • Stationeries,
  • Sertifikat Training,
  • Exclusive Polo shirt atau jaket,
  • Flashdisk berisi materi training,
  • 2x coffee break dan makan siang,
  • Picking-up service dari Bandara ke hotel/training venue (Minimal 2  orang peserta dari perusahaan yang sama).

 

 

Total Quality Management (TQM)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *