TOTAL QUALITY MANAGEMENT: CASE STUDY AND STEP TO IMPLEMENT

Acara

05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 4.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali / Batam /Balikpapan / Manado / Lombok

Jadwal Selanjutnya . . . .


Deskripsi

Pelatihan ini merupakan pengembangan dari pelatihan sebelumnya mengenai dasar-dasar Total Quality Management (TQM), maka dari itu dalam pelatihan ini melengkapi dasar-dasar Total Quality Management (TQM) yang menyediakan berbagai bahan untuk menggeser paradigma karyawan dan para pimpinan  dalam memandang lingkungan bisnis global sekarang ini. Selain itu prinsip-prinsip manajemen baru yang pas diberikan agar peserta mampu mengelola organisasi yang mengarungi lingkungan bisnis yang turbulen.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan Total Quality Management (TQM) ini, peserta diharapkan mampu  menggunakan konsep-konsep manajemen baru dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya sehari-hari. Di samping itu, peserta diharapkan mampu untuk membangun managerial skill, guna melaksanakan: 1) mendesain produk dan jas yang sesuai dengan kebutuhan customer, 2) memasarkan produk dan jasa tersebut secara efektif kepada customer.

 

Materi Training Advance Total Quality Management 

1. Mindset yang paling sesuai dengan lingkungan bisnis

  • Customer mindset
  • Continuous improvement mindset
  • Employee empowerment mindset

2. Kemitraan usaha

  • Mitos tentang hubungan bisnis
  • Mindset yang mendasari kemitraan usaha

3. Strategic cost reduction

  • Belajar dari kegagalan di masa lalu
  • Mengapa strategic cost reduction itu penting?

4. Effective management control systems

  • Proses desain sistem pengendalian
  • Pergeseran konsep pengendalian

5. Activity-based budgeting dan Activity-based management
6. Pengembangan organisasi yang pas untuk menghadapi lingkungan bisnis kontemporer.
7. Cross-functional team
8. Pegerseran ukuran kinerja ke cost-effectiveness.
9. Pendelegasian wewenang versus pemberdayaan karyawan.

 

Peserta :

Semua karyawan atau pimpinan pada semua tingkat dan semua bagian atau departemen yang pernah ikut pelatihan Dasar-Dasar Total Quality Management



Metode :

  •        Presentasi
  •        Diskusi dan Sharing Pengalaman
  •        Role Play
  •        Games

 

Waktu & Tempat (Tentative):

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  •  Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • The Santosa Villas and Resort, Lombok
  • Hotel Gino Ferucci, Bandung
  •  Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Hotel Fave Pasar baru Jakarta, Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
  1. 05 – 06 Oktober 2015
  2. 12 – 13 Oktober 2015
  3. 19 – 20 Oktober 2015
  4. 26 – 27 Oktober 2015
  5. 02 – 03 November 2015
  6. 09 – 10 November 2015
  7. 16 – 17 November 2015
  8. 23 – 24 November 2015
  9. 30 November – 1 Desember 2015
  10. 07 – 08 Desember 2015
  11. 14 – 15 Desember 2015
  12. 21 – 22 Desember 2015
  13. 28 – 29 Desember 2015

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp. 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
  • Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
  • Rp. 4.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir

 

Instruktur

Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng.

ADVANCED OF TOTAL QUALITY MANAGEMENT : CASE STUDY AND STEP TO IMPLEMENT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *