TIME MANAGEMENT: BEST PRACTICE

ACARA

09 – 10 Maret 2017 | Rp 4.450.000,- di Jakarta / Bandung
09 – 10 Maret 2017 | Rp 4.950.000,- di Yogyakarta / Semarang / Surabaya
09 – 10 Maret 2017 | Rp 9.950.000,- di Bali / Sumatera / Kalimantan
13 – 14 Maret 2017 | Rp 4.450.000,- di Jakarta / Bandung

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING TIME MANAGEMENT

Salah satu kriteria sukses dalam pencapaian target pekerjaan adalah  seberapa tepat penyelesaian pekerjaan dilakukan. Kriteria waktu menjadi sangat krusial  saat banyak aktivitas atau pekerjaan harus diselesaikan pada schedule yang sangat ketat.  Disinilah pentingnya manajemen waktu yang efektif. Training ini akan membekali peserta untuk menjadi professional yang handal dalam membuat perencanaan , menjadwalkan dan menggunakan teknik-teknik pengelolaan waktu secara efektif.  Beberapa hal tentang berbagai sumber pemborosan waktu akan dipelajari beserta bagaimana cara membuat daftar  prioritas pekerjaan yang efektif.  Dalam Two Days Inhouse Training ini peserta akan mendapatkan sharing tentang Time Management dari praktisi HRD yang juga motivator dan pakar Time Of Management yang mempunyai track record yang bagus baik di perusahaan Domestik dan Multinasional.



TUJUAN TRAINING TIME MANAGEMENT

  • Memahami konsep dan aplikasi Time Management, yang benar
  • Mampu merencanakan  dan melaksanakan kegiatan dengan efisien, efektif dan berdaya guna .
  • Menggunakan Time Management untuk merealisir target perusahaan



SASARAN TRAINING TIME MANAGEMENT

  • Supervisor, Asisten Manajer dn Manajer



METODE TRAINING TIME MANAGEMENT

Study kasus, Praktek dan Role play



SYLABUS TIME MANAGEMENT TRAINING

  • Introduction Time Of Management
  • Tuntutan dalam mengelola waktu yang effisien dan effektif
  • Panduan Teknik Time Of Management Yang Effective dan Effisien
    • Teknik Listing dan kemampuan sumber daya
    • Penentuan sekala prioritas
    • Metode ABC dan PARETO
    • The Index Card Poat –It System
    • Pay – Off System
    • Ratio Yield
  • Estimasi durasi kegiatan
  • Perancangan Jadwal Yang Optimal
  • Monitoring dan Evaluasi waktu
  • Teknik memanage pekerjaan sehari hari
  • Pendelegasian tugas wewenang secara efektif
  • Memanajege  meetings secara efektif
  • Menyusun jadwal secara efektif
  •  Pemanfaatan teknologi informasi
  • Stress Management
  • Mengenali  penyebab stress  dan gejala stress di tempat kerja
  • Teknik menangani stress
  • Study kasus, Praktek dan Role play



DURASI TRAINING TIME MANAGEMENT

2 (  Dua ) Hari



WAKTU TRAINING TIME MANAGEMENT

09.00 s.d 16.00



TRAINER TRAINING TIME MANAGEMENT

  • DIAN EVA AGUSTINA, ST.MM, CNLP (  Praktisi HRD, Penagihan Piutang & Motivator )
  • Rochma Nugroho, ST, MM, CNLP ( Praktisi  Komunikasi & Motivator )   

 

 

WAKTU :  

  • Maret 2017 : 6&7 Mar / 9&10 Mar / 13&14 Mar / 16&17 Mar / 20&21 Mar / 23& 24 Mar / 27&28 Mar / 30&31Mar 2017
  • April 2017 : 3&4 Apr / 6&7 Apr / 10&11 Apr / 13&14 Apr / 17&18 Apr / 20&21 Apr / 24&25 Apr / 27&28 Apr 2017.
  • Mei 2017 : 1&2 Mei / 4&5 Mei / 8&9 Mei / 11&12 Mei / 15&16 Mei / 18&19 Mei / 22&23 Mei / 25&26 Mei / 29&30 Mei 2017
  • Juni 2017 : 1&2 Jun / 5&6 Jun / 8&9 Jun / 12&13 Jun / 15&16 Jun / 19&20 Jun / 22&23 Jun / 26&27 Jun / 29&30 Jun 2017
  • Juli 2017 :  3&4 Jul / 6&7 Jul / 10&11 Jul / 13&14 Jul / 17&18 Jul / 20&21Jul / 24&25 Jul / 27&28 Jul 2017
  • Agustus 2017 :  3&4 Agust / 7&8 Agust / 10&11 Agust / 14&15 Agust / 17&18 Agust / 21&22 Agust / 24&25 Agust / 28&29 Agust 2017
  • September 2017 : 4&5 Sept / 7&8 Sept / 11&12 Sept / 14&15 Sept / 18&19 Sept / 21&22 Sept / 25&26 Sept / 28&29 Sept 2017
  • Oktober 2017 :  2&3 Okt / 5&6 Okt / 9&10 Okt / 12&13 Okt / 16&17 Okt / 19&20 Okt / 23&24 Okt /26&27 Okt / 30&31 Okt 2017
  • November 2017 :  2&3 Nov / 6&7 Nov / 9&10 Nov / 13&14 Nov / 16&17 Nov / 20&21 Nov / 23&24 Nov / 27&28 Nov 2017
  • Desember 2017 :  4&5 Des / 7&8 Des / 11&12 Des / 14&15 Des / 18&19 Des / 21&22 Des / 25&26 Des / 28&29 Des 2017

TEMPAT :

Jakarta : Hotel Ibis
Bandung : Hotel Gino Feruci
Yogya : Hotel Ibis Malioboro
Semarang : Hotel Ibis
Surabaya : Hotel Tunjungan
Denpasar : Hotel Grand Mega
Lampung : Hotel Ibis
Palembang : Hotel Ibis
Padang : Hotel Ibis
Pekanbaru : Hotel Ibis
Medan : Hotel Ibis
Batam : Hotel Ibis
Makasar : Hotel Ibis
Manado : Hotel Ibis
Banjarmasin : Hotel Ibis
Balikpapan : Hotel Ibis
Samarinda : Hotel Ibis
Pontianak : Hotel Ibis

 

INVESTASI    

JAKARTA & BANDUNG   :    

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird ), Rp 3.950.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 4.250.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 4.450.000,-  / per orang

 YOGYA, SEMARANG & SURABAYA    :

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird ), Rp 4.450.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 4.750.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 4.950.000,-  / per orang

 DENPASAR, LAMPUNG, PALEMBANG, PADANG, PEKANBARU, MEDAN , BATAM  MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, PONTIANAK  (  MINIMAL PESERTA 3 ORANG,  + FASILITAS HOTEL SELAMA 2 HARI  ) 

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 9.450.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 9.750.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 9.950.000,-  / per orang

 

 



NOTE  :

Disarankan membawa Lap Top untuk simulasi dan praktek

BEST PRACTICE POWERFUL TIME MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *