Thinking Like MBA Graduates – CONFIRMED

ACARA

26 – 28 April 2016 | Rp 5.000.000,- di Jakarta

 

” Jika anda bingung karena ada banyak topik training ( ada problem solving – customer service – strategic – leadership “ finance dll  yang masing masing butuh? 2 hari training). Padahal mana bisa karyawan kita keluar kantor lebih dari 3 hari. Pekerjaan mereka siapa yang tangani ? Adakah training yang komprehensif dan langsung menjawab permasalahan organisasi kami? Ikutilah Training komprehensif ini dan saksikan perubahan nyata dalam kompetensi mereka “.

 

Mengapa Training Thinking Like MBA Graduates ini penting?

Tahukah anda bahwa banyak kegagalan di organisasi disebabkan oleh pemimpin yang TIDAK menguasai ilmu manajemen secara LENGKAP ? Sejatinya manager butuh peningkatan ilmu manajemen tingkat tinggi namun PRAKTIS, meskipun dihadang kesibukan kerja.   Karenanya workshop (tanpa gelar) ini memberikan INTISARI program MBA yang membumi dan langsung dapat diterapkan. Program ini disarikan dari pengalaman bisnis grup besar yang menjadi referensi manajemen TERBAIK di Indonesia. Awalnya, program ini digunakan oleh konsultan McKinsey dan Booz Allen. Jadi tak diragukan lagi para peserta akan mendapatkan pengetahuan terapan yang sangat membantu meningkatkan PROFIT dan GROWTH organisasi. Perusahaan yang mengirimkan manajer dan tim, sejatinya menunjukkan KESERIUSAN mempersiapkan pemimpin masa depan organisasi…

Sasaran dan cakupan pembelajaran Training Thinking Like MBA Graduates

  1. STRATEGIC MANAGEMENT
    • Berpikir strategic dan membuat strategy map dan KPI (Strategic Management).
  2. BUSINESS ACCUMENT
    • Memahami fungsi bisnis secara utuh dengan Business Model Canvas.
    • Source of Revenue dan Source of Costs
  3. FINANCE
    • Membaca laporan keuangan Laba Rugi – Neraca – Cash Flow.
    • Kaitan antar 3 jenis laporan keuangan.
    • Mengartikan Ratio Keuangan.
    • Membandingkan dengan perusahaan sejenis.
    • Pengambilan keputusan berbasis analisa Finance .
  4. MARKETING 
    • Mempertajam strategi marketing ala Red Ocean dan berpikir inovatif dengan Blue Ocean (Marketing).
    • Strategi pemimpin pasar, penantang, pengikut dan Guerilla Marketing.
  5. OPERATION
    • Men-efisienkan proses bisnis dengan Lean dan DOWNTIME
  6. LEADERSHIP
    • Mempertajam leadership dengan menemukan tombol perasaan pegawainya , memberdayakan dan sinergi (Human Capital Management).
    • Menggunakan Situational Leadership untuk memimpin pegawai yang berbeda.
    • Memimpin perubahan dengan 8 tahapan mudah
  7. CONTOH KASUS yang attractive dan gampang diaplikasikan
    • Trakindo
    • Assarent
    • Triputra
    • Adira
    • Unilever
    • KAI dan masih banyak lagi

METODE Training Thinking Like MBA Graduates

  • 20% teori dan 80% praktek.
  • Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus. Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele.

TARGET PESERTA Training Thinking Like MBA Graduates

  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin mencapai target yang diinginkan perusahaan
  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot  Management System
  • Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat

Trainer Training Thinking Like MBA Graduates

Daniel Hadinata Saputro, MM.MBA.

Daniel Saputro memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  â€“ People Development  â€“ Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System. Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN. Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya. Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post. Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard.

Investasi Training Thinking Like MBA Graduates

Rp 5.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Tempat Training Thinking Like MBA Graduates

Hotel Ibis, Jakarta

Thinking Like MBA Graduates

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *