TEKNIK PENJUALAN DAN NEGOSIASI DENGAN KONSUMEN

Acara

27 – 29 Juni 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
02 – 03 Juli 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
09 – 10 Juli 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
11 – 13 Juli 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen 

Account Executive mempunyai tugas utama untuk dapat mengarahkan dan kemudian mengarahkan konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi dalam praketknya para account officer dirasa kurang mempersiapkan Tool Kits yang kemudian akan digunakan dalam proses penjualan produknya tersebut diantaranya adalah kurangnya penawaran perihal Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan.

Kurangnya pemahaman atau pengetahuan Account Executive terhadap produk yang dijualnya membuat Account Executive masih kurang handal dalam mengatasi keluhan bahkan penolakan yang diberikan oleh konsumen. Hal ini tentunya akan menjadi hal yang fatal akan keberlangsungan perusahaan yang memproduksi produk tersebut dikarenakan goal yang diinginkan perusahaan sulit untuk tercapai.

Dalam pelatihan ini akan dibahas mengenai sikap yang perlu dilakukan untuk dapat memperoleh kesepakatan dalam Selling Process, bagaimana langkah yang perlu ditempuh dalam proses negosiasi terhadap konsumen yang wajib untuk dimiliki oleh Account Executive.



Tujuan dan Manfaat Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen

Setelah mengikuti training teknik penjualan dan negosiasi ini peserta diharapkan kemudian memiliki kemampuan negosiasi dan daya jual kepada konsumen yang mumpuni sehingga goal perusahaan tercapai dan stabilisasi profit yang optimal dapat terjaga.


Materi Teknik Penjualan dan Negosiasi dengan Konsumen

  1. Peran Account Executive
  2. Tahapan mengenal produk dan perusahaan Anda
  3. Mengenal konsumen (sasaran pasar) dan pesaing
  4. Langkah mempersiapkan Sales Planner
  5. Aspek-aspek Sales Planner
  6. Prinsip dasar komunikasi efektif dalam Selling Process
  7. Antisipasi keberatan pelanggan
  8. Standar aktivitas Account Executive
  9. Proses Sales Presentation
  10. Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
  11. Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
  12. Negosiasi dengan pelanggan
  13. Memahami keinginan dan keluhan pelanggan dan langkah mengatasinya
  14. Prinsip Negosiasi
  15. Hambatan negosiasi dan cara mengatasinya
  16. Merencanakan negosiasi
  17. Proses negosiasi pelanggan
  18. Teknik membuka dan menutup  negosiasi dan langkah menindak-lanjuti hasilnya
  19. Studi Kasus

 

Peserta Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen

Staff marketing atau accounting perusahaan, Wirausahawan dan umum

 

Metode Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi, praktek

 

Jadwal Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 27 – 29 Juni 2016
  • 11 – 13 Juli 2016
  • 18 – 20 Juli 2016
  • 25 – 27 Juli 2016
  • 01 – 03 Agustus 2016
  • 08 – 10 Agustus 2016
  • 15 – 16 Agustus 2016
  • 22 – 24 Agustus 2016
  • 29 – 31 Agustus 2016
  • 05 – 07 September 2016
  • 13 – 15 September 2016
  • 19 – 21 September 2016
  • 26 – 28 September 2016
  • 03 – 05 Oktober 2016
  • 10 – 12 Oktober 2016
  • 17 – 19 Oktober 2016
  • 24 – 26 Oktober 2016
  • 31 Oktober – 02 November 2016
  • 07 – 09 November 2016
  • 14 – 16 November 2016
  • 21 – 23 November 2016
  • 28 – 30 November 2016
  • 05 – 07 Desember 2016
  • 13 – 15 Desember 2016
  • 19 – 21 Desember 2016
  • 27 – 29 Desember 2016

Jadwal Weekend Training Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen

  • 25 – 26 Juni 2016
  • 02 – 03 Juli 2016
  • 09 – 10 Juli 2016
  • 16 – 17 Juli 2016
  • 23 – 24 Juli 2016
  • 30 – 31 Juli 2016
  • 06 – 07 Agustus 2016
  • 13 – 14 Agustus 2016
  • 20 – 21 Agustus 2016
  • 27 – 28 Agustus 2016
  • 03 – 04 September 2016
  • 10 – 11 September 2016
  • 17 – 18 September 2016
  • 01 – 02 Oktober 2016
  • 08 – 09 Oktober 2016
  • 15 – 16 Oktober 2016
  • 22 – 23 Oktober 2016
  • 29 – 30 Oktober 2016
  • 05 – 06 November 2016
  • 12 – 13 November 2016
  • 19 – 20 November 2016
  • 26 – 27 November 2016
  • 03 – 04 Desember 2016
  • 10 – 11 Desember 2016
  • 17 – 18 Desember 2016

 

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp. 5.900.000 per Peserta (Non residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur

DR. Drs.Anas Hidayat,MBA

 

TEKNIK PENJUALAN DAN NEGOSIASI DENGAN KONSUMEN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *