SURVEI KEPUASAN PELANGGAN – Confirmed

ACARA

17 – 18 Oktober 2016 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
17 – 18 Oktober 2016 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
17 – 18 Oktober 2016 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya

07 – 08 November 2016 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Hotel Serela Merdeka, Bandung – CONFIRMED

Jadwal Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Survei Kepuasan Karyawan

Hal utama yang perlu diperhatikan bagi perusahaan adalah kepuasaan konsumen terhadap produk yang dihasilkan dan service atau pelayanan yang diberikan. Karena kepuasan konsumen dapat menjadi tolak ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Sehingga perusahaan mampu bersaing dan bertahan dengan para kompetitior yang semakin lama semakin berkembang dan meningkat.

Peningkatan kualitas pelayanan dapat dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, yang hasilnya merupakan input sebagai upaya perbaikan bagi perusahaan.

Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengukur tingkat kepuasan pelanggan dengan metode  dan tools management yang aplikatif untuk mengukur dan mengolah data hingga mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut di lapangan.

 

Tujuan Training Survei Kepuasan Karyawan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami konsep kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas
  2. Menggunakan metode untuk pengukuran peningkatan kepuasan pelanggan
  3. Mengaplikasikan metode pengukuran kepuasan pelanggan di perusahaan

 

Materi Training Survei Kepuasan Pelanggan

  • Konsep kepusaan pelanggan dan konsep kualitas dalam industri manufaktur dan jasa
    1. Dimensi kualitas pada manufacture
    2. Dimensi kualitas pada jasa
  • Quality Improvement Technique
  1. Pareto diagram
  2. Matrix Analysis
  3. Cause – and effect diagram
  4. Check sheet
  5. Histogram
  6. Process capability
  7. Control chart
  • Metode Servqual
  1. Definisi, ruang lingkup dan pengertian
  2. Dimensi kualitas pelayanan metode servqual
  • Tangibles
  • Reliability
  • Responsiveness
  • Assurance
  •  Emphaty
  • Pengolahan data metode SPSS
  1. Ruang lingkup pengolahan data metode SPSS
  2. Langkah – langkah metode SPSS
  3. Analisis data Uji hipotesis
  • Studi kasus dan praktek

 

Peserta Training Survei Kepuasan Karyawan

Semua karyawan, Engineering, Quality Control, Maintenance, Production dan department lain yang terkait dengan  kepuasan pelanggan dan Quality improvemet.

 

Metode Training Survei Kepuasan Karyawan

Presentasi, diskusi, praktek, tanya jawab

Jadwal Training Survei Kepuasan Karyawan

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Gino Ferucci, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 17 – 18 Oktober 2016
  • 24 – 25 Oktober 2016
  • 31 Oktober – 01 November 2016
  • 07 – 08 November 2016
  • 14 – 15 November 2016
  • 21 – 22 November 2016
  • 28 – 29 November 2016
  • 05 – 06 Desember 2016
  • 13 – 14 Desember 2016
  • 19 – 20 Desember 2016
  • 27 – 28 desember 2016

 

Investasi dan Fasilitas Training Survei Kepuasan Karyawan

  • Rp.7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
  • Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
  • Rp. 5.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir

Instruktur Training Survei Kepuasan Karyawan

Drs. Imam Djati Widodo,Msc   & Team

PENGUKURAN DAN PENGOLAHAN DATA HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *