SUPERVISORS: THE MOST IMPORTANT POSITION OF ORGANIZATIONS OPERATIONALLY

ACARA

03 – 04 April 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
08 – 09 Mei 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
12 – 13 Juni 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
03 – 04 Juli 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

TRAINING INTRODUCTION SUPERVISORS

Berbicara mengenai supervisor, maka kita teringat, jika memanfaatkan bentuk segitiga untuk menunjang pembahasan, para supervisor berada di posisi manajemen tingkat ketiga. Dengan kata lain, para supervisor menempati posisi manajemen paling junior. Peran kerja supervisor berada di “posisi perantara”, yaitu di antara para atasan pembuat kebijakan dan di antara para staf pelaksana kerja sehari-hari di lapangan. Seorang supervisor bertanggung jawab atas kinerja sebuah kelompok dengan beberapa jumlah pekerja atau operator.

Dengan fungsi kerja yang berada di antara itu, maka tugas utama supervisor adalah, selain menerjemahkan dan meneruskan kebijakan strategis atasannya kepada para bawahan untuk dikerjakan secara efektif dan produktif, juga melakukan supervisi terhadap para staf pelaksanaan rutinitas aktivitas bisnis perusahaan sehari-hari. Supervisor biasanya memiliki pengalaman mengenai apa saja yang dikerjakan oleh kelompok tersebut, tetapi belum tentu atau tidak selalu lebih baik daripada semua orang yang dia awasi.

TRAINING OBJECTIVE :

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

  1. Belajar untuk menggambarkan proses pemecahan masalah.
  2. Mengidentifikasi berbagai teknik pemecahan masalah dan menerapkannya dalam memecahkan masalah bisni
  3. Memahami model berpikir yang membantu berpikir out of the box dan menghasilkan sejumlah alternatif solusi yang lebih luas.
  4. Memahami kreativitas dan hal-hal yang menghalangin
  5. Belajar untuk menghasilkan keputusan yang objektif, beralasan dan dalam kurun waktu yang wajar.

 

CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Pendahuluan: Apakah Analytical Thinking & Problem Solving?
  2. Indikator-indikator Perilaku Analytical Thinking & Problem Solving.
  3. Masalah, apakah “Masalah” atau “Peluang” ?
  4. Model yang IDEAL sebagai dasar pemecahan masalah?
  5. Keterampilan Analitis yang Kreatif.
  6. Tahapan Pemecahan Masalah secara Analitis.

 

TRAINING METHOD :

  Terangkan – Tunjukkan – Lakukan

Dengan metode ini Anda akan mengenal subyek pelatihan secara lebih baik, karena langsung ditunjukkan oleh ahlinya, dan Anda akan diajak untuk langsung melakukan/ menggunakannya.

 

INSTRUCTOR :   By Ir. Desmon Ginting, M.Tech.

Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE., is alumni from university of Indonesia(UI)(majoring in Banking) and Mahardhika economics school(majoring in management science) for his bachelor program and  he studied at Bogor Institute of Agriculture (IPB) (majoring in agro business management) for his master program. To improve his competencies, he has followed many courses, such as : Manajemen Logistik Farmasi, Lean Manufacturing and Value Stream Mapping, Serial of Supply Chain Management Course, Serial of Export-Import Course, Managing Supplier Performance, Next Level Purchasing, Warehouse Management, Stock Exchange Integrated Training, Export-Import Management, Fixed Income Dealer, International Trade Finance, Deutsche Bank, Exim Course, Retail Banking System, Banking Operational System. Mr. Deni Danasenjaya is active instructor teaching training classes for topics such as Procurement Management, Supplier Relationship Management, Procurement Negotiation & Contracting Strategy, Procurement & Production Planning, e-Procurement, Warehouse Management, Vehicle and Land Transportation Management, Asset Management, Supply Chain Management, Supply Chain Management Fundamental, Procurement Management, Supply Chain Improvement, Procurement Negotiation, Export-Import & Customs Review. Mr. Deni Danasenjaya has many real working experiences, because he himself has been working in some companies or institutions such as PT. MetaSistem Solusi, Islamic Relief Indonesia, PT.Citra Transport Logistic, PT. Inter-Pacific Bank Tbk., PT. Bank Niaga Tbk.

VENUE :

  • Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION

2days

TRAINING TIME

  1. 03 Apr 2017-04 Apr 2017
  2. 08 May 2017-09 May 2017
  3. 12 Jun 2017-13 Jun 2017
  4. 03 Jul 2017-04 Jul 2017
  5. 07 Aug 2017-08 Aug 2017
  6. 04 Sep 2017-05 Sep 2017
  7. 02 Oct 2017-03 Oct 2017
  8. 06 Nov 2017-07 Nov 2017
  9. 04 Dec 2017-05 Dec 2017

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 3.950.000/person (full fare) or
  2. 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified

 

SUPERVISORS: THE MOST IMPORTANT POSITION OF ORGANIZATIONS OPERATIONALLY

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *