STRATEGIC PLANNING FOR INFORMATION SYSTEMS

Acara

02 – 04 Mei 2018 | Rp 7.950.000 di Bandung
06 – 08 Juni 2018 | Rp 7.950.000 di Bandung
04 – 06 Juli 2018 | Rp 7.950.000 di Bandung
08 – 10 Agustus 2018 | Rp 7.950.000 di Bandung

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

 

PENGANTAR

Sistem Informasi atau information systems di sebuah perusahaan mengumpulkan, menyimpan, mengambil kembali, mengolah dan menyajikan data dan informasi untuk mendukung kegiatan pengambilan keputusan oleh pimpinan dan manajer. Implementasi sistem informasi mencakup perekrutan staf, pengembangan perangkat lunak dan investasi perangkat keras. Tanpa perencanaan sistem informasi yang matang, implementasi yang melibatkan investasi sumberdaya perusahaan yang sangat besar, tidak akan memberikan revenue yang besar bagi perusahaan. Karena itu, sistem informasi tidak hanya dikembangkan dalam jangka pendek, namun harus direncanakan dengan sistematis dan strategis untuk menjaga keberlangsungan perusahaan dan keunggulan perusahaan di tengah-tengah persaingan.

MATERI TRAINING STRATEGIC PLANNING FOR INFORMATION SYSTEMS

  1. Evolusi peran IT dalam bisnis perusahaan
  2. Manajemen strategis
  3. Konsep Strategic Alignment
  4. Value chain analysis
  5. Strategic Information Systems Planning: The Phases

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?

Manajer dan staf IT dan manajer atau staf bagian lain yang akan dilibatkan dalam kegiatan audit IT dari aspek bisnis.

 

INSTRUCTOR

Singgih Saptadi, ST. MT. and Team

Singgih Saptadi, ST.MT.  adalah Master lulusan Teknik Industri ITB yang juga merupakan dosen tetap Teknik Industri UNDIP. Pernah menjabat Kepala Laboratorium Sistem Produksi dan Kepala Laboratorium Sistem Pendukung Keputusan Universitas Diponegoro. Bidang keahlian Beliau adalah Manajemen Operasi, Analisis dan Perancangan Pabrik, Manajemen pemeliharaan, Manajemen Resiko, Analisis Keputusan, Pengambilan Keputusan Multi-Kriteria, Supply-Chain Management Pemodelan dan Simulasi Sistem Industri, E-Business, Perencanaan dan Perancangan Sistem Perusahaan serta Perencanaan Strategis Sistem Informasi. Dengan kompetensi tersebut, Beliau terlibat dalam kegiatan konsultansi di Bank Indonesia, Pertamina, BRI, BNI, Holcim, Conoco Phillips, Freeport dan beberapa industri lainnya, termasuk perguruan tinggi. Selain itu, Beliau banyak memberikan pelatihan untuk industri dalam bidang-bidang kompetensi tersebut.

 

VENUE

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

DURASI TRAINING

3 hari

 

JADWAL TRAINING

  1. 02 May 2018-04 May 2018
  2. 06 Jun 2018-08 Jun 2018
  3. 04 Jul 2018-06 Jul 2018
  4. 08 Aug 2018-10 Aug 2018
  5. 05 Sep 2018-07 Sep 2018
  6. 08 Oct 2018-10 Oct 2018
  7. 07 Nov 2018-09 Nov 2018
  8. 26 Dec 2018-28 Dec 2018

 

INVESTATION PRICE/PERSON

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of information systems training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

STRATEGIC PLANNING FOR INFORMATION SYSTEMS

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *