SOP KREDIT KONSUMER

ACARA

26 – 27 Juli 2017 | Rp 4.500.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
28 – 29 Agustus 2017 | Rp 4.500.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
27 – 28 September 2017 | Rp 4.500.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
25 – 26 oktober 2017 | Rp 4.500.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

Penjelasan Umum Pelatihan SOP Kredit Konsumer

Kredit yang dikeluarkan dari organisasi penyedia jasa keuangan, merupakan sumber laba yang paling signifikan. Acapkali kebijaksanaan internal kredit  inilah yang menentukan kemajuan usaha, maupun runtuhnya organisasi bisnis di bidang jasa keuangan. Oleh karena itu, untuk menjamin berlangsungnya dan tercapainya tujuan seperti yang diinginkan diperlukan landasan-landasan strategis da taktis yang mendukung kemajuan dan meminimalisir tingkat resiko. Workshop ini mengajarkan bagaimana proses kredit jasa keuangan, dan implementasi kontrol yang tidak hanya bersifat kekangan, melainkan kontrol yang bersifat pendayagunaan.

Tujuan Pelatihan SOP Kredit Konsumer

Setelah pelatihan diharapkan setiap peserta mampu untuk  :

  1. Memahami, membuat, dan menevaluasi SOP Kredit Konsumer
  2. Memahami filosofi kredit jasa keuangan
  3. Memfasilitasi SOP Kredit Konsumer dengan fungsi Kontrol daya guna

Siapa harus hadir :

Kepala Cabang, Manager / Staff Kredit, AO/ Marketing Kredit, Analys Kredit

PROGRAM OUTLINE Pelatihan SOP Kredit Konsumer

  1. Mekanisme SOP Kredit Konsumer
    • Kredit Jasa Keuangan
    • Fungsi dan Tujuan
    • Peraturan-peraturan terkait
    • Analisa Resiko
    • Sistem Permohonan dan Persetujuan kredit
    • Pejabat Kunci
  2. Peran dan Fungsi Elemen SOP Kredit Konsumer
    • Input
    • Proses
    • Output
    • Kontrol
  3. Filosofi Kredit Jasa Keuangan
    • Studi kasus Kredit
    • Titik Kritis dan Penanggulangan kritis Kredit
  4. Kontrol dan Evaluasi
    • Elemen pengawasan
    • Struktur Pengawasan
    • Mekanisme Evaluasi
  5. Implementasi.

 

FASILITATOR Pelatihan SOP Kredit Konsumer

TEAM TRAINER

 

Jadwal dan tempat pelaksanaan training :

  1. Tanggal 26-27 Juli 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  2. Tanggal 28-29 Agustus 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  3. Tanggal 27-28 September 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  4. Tanggal 25-26 Oktober 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  5. Tanggal 27-28 November 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  6. Tanggal 27-28 Desember 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta

INVESTASI Pelatihan SOP Kredit Konsumer

Rp 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Rupiah) Belum Termasuk Pajak

Investasi sudah termasuk :

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffe Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

 

 

STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) KREDIT KONSUMER

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *