SOCIAL MEDIA FOR CSR COMMUNICATION

Acara

25 – 26 April 2016 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
23 – 24 Mei 2016 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
20 – 21 Juni 2016 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
25 – 26 Juli 2016 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN:

Tujuan dari komunikasi CSR (corporate social responsibility) adalah menyebarluaskan informasi terkait inisiatif CSR perusahaan kepada para stakeholder yang berbeda. Munculnya media sosial atau social media telah menyebabkan beberapa perubahan dalam fungsi CSR. Kehadiran media sosial telah membantu meningkatkan jangkauan bisnis dan transparansi dalam praktek bisnis. Lain itu, media sosial dapat menjadi salah satu saluran untuk mengomunikasikan CSR pada stakeholder, sekaligus memahami konsumen dan mempertahankan reputasi perusahaan.



OBJEKTIF TRAINING:

  • Memahami taktik dan strategi komunikasi CSR melalui social media.
  • Meningkatkan kemampuan dalam mengelola social media perusahaan.

 

MATERI TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CSR COMMUNICATION:

  1. CSR Communication
  2. Virtual Comunication & Nettiquette
  3. Memahami Cara Kerja Media Sosial
  4. Karakteristik khalayak dan Budaya digital
  5. Interaksi Sosial
  6. Mengelola reputasi online
  7. Mengemas pesan CSR di media sosial
  8. Succesful e-PR program in social media
  9. Succes story.

 

METODE TRAINING:

  • Presentasi
  • Case Study
  • Diskusi
  • Dialog Informal

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?:

  • Praktisi CSR
  • Public Relations/Humas 

 

INSTRUCTOR :  

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom.  seorang magister komunikasi  dengan kajian studi Corporate Communication  dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations.  Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi  untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.

 

 

VENUE :  

Jakarta (Amos Cozy, Amaroossa Residence, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Setiabudi Building 2, Gd Estubizi Bussiness Center, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION :  

2 days

 

 

 

TRAINING TIME

  1. 22 Feb 2016-23 Feb 2016
  2. 03 Mar 2016-04 Mar 2016
  3. 25 Apr 2016-26 Apr 2016
  4. 23 May 2016-24 May 2016
  5. 20 Jun 2016-21 Jun 2016
  6. 25 Jul 2016-26 Jul 2016
  7. 04 Aug 2016-05 Aug 2016
  8. 26 Sep 2016-27 Sep 2016
  9. 24 Oct 2016-25 Oct 2016
  10. 03 Nov 2016-04 Nov 2016
  11. 08 Dec 2016-09 Dec 2016

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 3.950.000/person (full fare) or
  2. 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

CSR COMMUNICATION FOR ORGANIZATIONAL LEGITIMACY IN SOCIAL MEDIA

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *