SERVICE IN QUALITY

ACARA

09 – 10 Januari 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta
14 – 15 Februari 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta
14 – 15 Maret 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta
08 -09 April 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Service In Quality Training Description

Dalam training ini akan memberikan pelatihan antara skill dan pendekatan-pendekatannya yang akan berkolaberasi dalam mengatur strategy excellence service, bagaimana strategy untuk mendeliverykannya dan bagaimana melibatkan excellence service dalam kegiatan proses suatu organisasi, serta menentukan siapa-siapa yang memerlukan.

 

Service In Quality Training Objective

  1. Mengetahui difinisi ttg Excellence service dan tahu siapa para pelanggan dan siapa para customer sebenarnya.
  2. Mengetahui bagaimana cara mengembangkan dan membudayakan excellence service agar menjadi bagian dari keseharian kerja (behavior) para pelayan.
  3. Dapat mendifinisikan tentang suatu standard, bagaiman membuat suatu standard baku, bagaiman membreak downd standard dalam kriteria-kriteria standard, cara menetapkan  metode penilaian performence terhadap standart baku yang ada.
  4. Serta bagaiman cara mengkomunikasikannya dalam pertemuan dalam organisasi ( how it work, what is the benefit).
  5. Mengetahui cara pembuatan perencanaan (Planning) dalam rangka penerapan excellence service guna menunjukan excellence performance dan efektivitas dalam organisasi.
  6. Tahu bagaimana mengembangkan strategy excellence service serta pengembangan dokumentasi.
  7. Tahu bagaimana melibatkan orang-orang dalam strategy yang telah kita buat dan memotivasinya agar mereka mendukung secara penuh untuk mencapai goal.
  8. Dapat memonitoring progres perkembangan, assessing, dan mengevaluasinya serta mampu menyusun sdtandard dan strategy baru sesuai dengan perkembangan yang ada.
  9. Bagaimana menyusun project pelaksanaannya.

 

Service In Quality Training Trainer

TEAM TRAINER

 

 

Jadwal Training

  • 09 – 10 Januari 2019
  • 14 – 15 Februari 2019
  • 14 – 15 Maret 2019
  • 08 -09 April 2019
  • 09 – 10 Mei 2019
  • 17 – 18 Juni 2019
  • 08 – 09 Juli 2019
  • 08 – 09 Agustus 2019
  • 09 – 10 September 2019
  • 10 – 11 Oktober 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 09 – 10 Desember 2019

Request pelaksanaan di luar Jakarta 2019:

Bandung Rp 5.000.000
Yogyakarta/ Surabaya Rp 6.000.000
Malang Rp 6.500.000
Bali Rp 7.000.000,-

Investasi sudah termasuk:

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffe Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

TRAINING EXCELLENCE SERVICE IN QUALITY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.