SERVICE IN QUALITY

ACARA

10 – 11 Juli 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
07 – 08 Agustus 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
11 – 12 September 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
09 – 10 Oktober 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya

 

Description Training Service In Quality

Dalam training ini akan memberikan pelatihan antara skill dan pendekatan-pendekatannya yang akan berkolaberasi dalam mengatur strategy excellence service, bagaimana strategy untuk mendeliverykannya dan bagaimana melibatkan excellence service dalam kegiatan proses suatu organisasi, serta menentukan siapa-siapa yang memerlukan.

 Objective Training Service In Quality

  1. Mengetahui difinisi ttg Excellence service dan tahu siapa para pelanggan dan siapa para customer sebenarnya.
  2. Mengetahui bagaimana cara mengembangkan dan membudayakan excellence service agar menjadi bagian dari keseharian kerja (behavior) para pelayan.
  3. Dapat mendifinisikan tentang suatu standard, bagaiman membuat suatu standard baku, bagaiman membreak downd standard dalam kriteria-kriteria standard, cara menetapkan  metode penilaian performence terhadap standart baku yang ada.
  4. Serta bagaiman cara mengkomunikasikannya dalam pertemuan dalam organisasi ( how it work, what is the benefit).
  5. Mengetahui cara pembuatan perencanaan (Planning) dalam rangka penerapan excellence service guna menunjukan excellence performance dan efektivitas dalam organisasi.
  6. Tahu bagaimana mengembangkan strategy excellence service serta pengembangan dokumentasi.
  7. Tahu bagaimana melibatkan orang-orang dalam strategy yang telah kita buat dan memotivasinya agar mereka mendukung secara penuh untuk mencapai goal.
  8. Dapat memonitoring progres perkembangan, assessing, dan mengevaluasinya serta mampu menyusun sdtandard dan strategy baru sesuai dengan perkembangan yang ada.
  9. Bagaimana menyusun project pelaksanaannya.

TRAINER Training Service In Quality

TEAM TRAINER

Jadwal dan tempat pelaksanaan Training Service In Quality

  1. Tanggal 10-11 Juli 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  2. Tanggal 7-8 Agustus 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  3. Tanggal 11-12 September 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  4. Tanggal 9-10 Oktober 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  5. Tanggal 8-9 November 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  6. Tanggal 11-12 Desember 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta

INVESTASI Training Service In Quality

Rp 4.250.000,- (Empat Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) belum termasuk pajak

Investasi sudah termasuk :

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffe Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

TRAINING EXCELLENCE SERVICE IN QUALITY

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *