Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

SERVICE EXCELLENT SKILL TO WINNING THE CUSTOMER

ACARA

13 Oktober 2016 | Rp 1.500.000,-/orang di Puri Denpasar Hotel, Jakarta

 

Kemampuan untuk tumbuh dan menang bersaing pada era persaingan bebas saat ini sangat ditentukan oleh pemahaman akan needs, wants, dan expectations para customers dari waktu ke waktu. Kemampuan seperti itu akan diperoleh apabila manajemen perusahaan memiliki pemahaman akan marketing. Yang dimaksudkan dengan marketing disini bukan marketing-mix, apalagi sekedar promosi atau penjualan, tetapi merupakan suatu komitmen dan upaya untuk menjadi the service company yang memiliki komitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan sehingga terjadi transaksi berkelanjutan. “Service” merupakan elemen penting dari marketing yang adaptif dengan perubahan teknologi, ekonomi pasar, dan dinamika kompetisi.

Service Program Pelatihan Service Excellent Skill

S:         Satisfaction = Memberikan kepuasan sesuai harapan pelanggan

E:         Excellent = Melayani customer dengan tulus dan sempurna

R:         Reliable = Service yang diberikan dapat dirasakan oleh     setiap customer

V:         Value = Tidak hanya sekedar service biasa tetapi ada nilai lebih yang didapat customer

I:          Innovative = Selalu berinovasi untuk meningkatkan service

C:         Competence = Memberikan service secara kompeten

E:         Experiential = Service yang diberikan akan menjadi memorable experience bagi para customer

Apa yang akan Anda pelajari?

  • Memahami konsep dasar pelayanan
  • Memahami aturan-aturan didalam pelayanan
  • Teknik komunikasi dan etika
  • Teknik pelayanan prima
  • Teknik mengenal dan memahami pelanggan
  • Mengenali harapan dan emosi pelanggan

 

INSTRUKTUR Pelatihan Service Excellent Skill

Yohana Purnama Dharmawan

Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training. Sekarang ini beliau aktif mengajar sebagai dosen di Universitas Tarumanagara dan Universitas Indonesia.

Tanggal Pelatihan Service Excellent Skill

  • 13 Oktober 2016
  • 09.00 – 17.00

Tempat Pelatihan Service Excellent Skill

  • Puri Denpasar Hotel,
  • Jakarta Selatan

BIAYA Pelatihan Service Excellent Skill

  • Harga: Rp 1.500.000,-/orang
  • Rp 4.000.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
  • Rp 6.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
  • Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

SERVICE EXCELLENT SKILL TO WINNING THE CUSTOMER

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days