SERVICE EXCELLENT NLP – Confirmed

Acara

15 – 16 November 2018 | Rp 3.950.000/ peserta di Yogyakarta – CONFIRMED
06 – 07 Desember 2018 | Rp 3.950.000/ peserta di Yogyakarta



SERVICE EXCELLENT with NLP TRAINING INTRODUCTION

Kompetisi dalam dunia bisnis sangat ketat, tingkat persaingan bisnis dari hari kehari bukannya makin melemah, tetapi justru semakin menguat. Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang akan memenangkan kompetisi itu, oleh karena itu setiap perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Bagaimana dengan perusahaan anda? Perusahaan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan sampai pada level “Service Excellent”.

Spesialnya  pelatihan  ini,  didisain  dengan  menggunakan  pendekatan  Hypnotherapy (mengoptimalkan  pikiran  bawah  sadar)  dan  NLP   (Neuro-Linguistic  Programming)  yang merupakan teknik modifikasi perilaku manusia yang mutakhir, sehingga dapat digunakana dalam memahami manusia, memanusiakan manusia, dalam rangka untuk dapat melayani lebih, dengan memperhatikan detil bahasa tubuh dan perilaku konsumen.

Melalui pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas pelayanan prima untuk mereka yang bekerja di bidang pelayanan. Selain membantu peserta dalam meningkatkan teknik dan metode dalam menangani keluhan berbasis Kenyamanan Pikiran dan Perasaan Pelanggan.

 

SERVICE EXCELLENT with NLP TRAINING OBJECTIVES

  1. Peserta mempunyai pemahaman yang komprehensif tentang Pelayanan Prima, mulai dari manfaat untuk perusahaan, hingga jenis-jenis Pelayanan Prima.
  2. Peserta dapat memekakan panca indera dalam melhat detil perilaku dan bahasa tubuh dari Pelanggan
  3. Peserta mampu untuk menjalin kedekatan kepada Pelanggan tanpa terkesan negati
  4. Peserta menguasai cara mendeteksi Jalan Pikiran Pelanggan (Meta Program Pikiran)
  5. Peserta  memahami  Hypnotic  Language  Pattern  (Pola  Bahasa  Hypnotik)  dalam melakukan Pelayanan Prima (Service Excellent).
  6. Peserta mampu membingkai ulang (Reframming) cara pandang Pelanggan terhadap Produk atau Jasa sehingga dapat mengubah yang hanya sekedar “ingin” (want) menjadi ”butuh” (need).
  7. Peserta mampu bersikap tenang, tetap antusias dan positif, sekaligus meng-Install Perasaan Positif kepada Pelanggan.

 

SERVICE EXCELLENT with NLP TRAINING OUTLINE

  1. Pengantar: Pengertian, Tujuan dan Manfaat Pelayanan Prima (Service Excellent)
  2. Jenis-jenis Pelayanan (Service) terhadap Pelanggan (Customer)
  3. Metode atau Teknik Memperhatikan Detil Perilaku Konsumen ala NLP (Neuro-Linguistic Programming)
  4. Keterampilan Hypnotic Communication Technique Dalam melayani Pelanggan
  5. Teknik Reframming dalam memodifikasi cara pandang Pelanggan sehingga menumbuhkan kebutuhan akan produk/jasa yang ditawarkan
  6. Metode atau Teknik dalam Mengukur Kepuasan Pelanggan
  7. Tetap Tenang, Segar dan Bersemangat dalam Tekanan Pelanggan
  8. Mengubah Kebiasaan dalam Menangani Keluhan Pelanggan selama ini (Willingness toChange!)

 

SERVICE EXCELLENT with NLP TRAINING METHOD

Lecturing, Multimedia, diskusi dan studi kasus, Role Play & Simulasi, Pendekatan Hypnotherapy+NLP.

 

WHO SHOULD ATTEND?     

Praktisi HR, para CS dan siapapun juga yang bertanggung jawab dalam memuaskan konsumen.

 

SERVICE EXCELLENT with NLP TRAINING INSTRUCTOR

Gathut Satrio Winahyu, ST., MCH., CHt., M.NLP.

 

VENUE : Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION : 2 days

 

TRAINING TIME :

  1. 15 Nov 2018-16 Nov 2018
  2. 06 Dec 2018-07 Dec 2018

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 3.950.000/person (full fare) or
  2. 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

SERVICE EXCELLENT with NLP

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.