Service Excellence PLUS

ACARA

26 – 27 September 2016 | Rp 3.850.000,- / orang di Epicentrum Walk Office, Jakarta

 

MANFAAT PELATIHAN Service Excellence PLUS

Pelatihan ini dirancang khusus selain untuk meningkatkan pelayanan juga untuk membangkitkan “The Sleeping Giant” guna meraih kesuksesan dengan meningkatkan kompetensi, menggali potensi, membakar motivasi dan mengembangkan pola pikir, tutur kata, sikap & perilaku peserta sehingga menjadi ”service provider” yang dapat melayani dengan hati pada setiap ”moment of truth” melalui penguasaan ketrampilan dalam memberikan pelayanan prima demi kepuasan & loyalitas pelanggan, peningkatan penjualan dan keuntungan perusahaan

 

TARGET PESERTA Service Excellence PLUS

Program Training ini dibuat  khusus untuk para  pimpinan dan karyawan atau individu lain yang ingin “Sukses” dalam karir dan trampil dalam bidang “Service Excellence

 

TOPIK BAHASAN SERVICE EXCELLENCE PLUS:

A.    PENGEMBANGAN EFEKTIVITAS DIRI

  • Makna kesuksesan.
  • Bekerja sebagai lahan untuk memuliakan Tuhan
  • Pengembangan IQ,EQ &SQ
  • Bekerja dengan 3 AS
  • Membangkitakan raksasa yang sedang tertidur
  • Konsep perubahan
  • Perubahan 3 P
  • Pengembangan diri

B.    SERVICE EXCELLENCE

  • Pengertian Pelayanan Prima
  • 4 Pilar dalam Pelayanan  Prima
  •  4 Jenis Pelayanan
  • Kepuasan Pelanggan
  • Sikap Pelayanan Prima
  • Priramida Manajemen Dalam Pelayanan
  • Moment of Truth
  • Kenali Pelanggan Anda
  • Pentingnya Pelanggan
  •  4 Dasar Kebutuhan Pelanggan
  • Teknik Melayani Pelanggan :ASRI
  •  WOW dalam Pelayanan
  • Analisis Penyebab Kekecewaan  Pelanggan
  • Teknik Menangani Keluhan &  Kemarahan Pelanggan
  • Komitmen Pelayanan

TRAINING METHOD Service Excellence PLUS
Edutainment & Experiential Learning

 

Nara Sumber Service Excellence PLUS

Drs. Cerah Iskradono, MM, CHt,

Berpengalaman mengajar lebih 33 tahun di 40 perusahaan serta sebagai “Guest Speaker” pada event-event nasional spt Konferensi GAFEKSI, Penerbangan Nasional, Suzuki Nasional dealer Meeting dsb, juga di Customer Service Club, TCI, Lembaga Sosial dsb.
Karir beliau dimulai dari dari kegagalannya jadi PILOT di Garuda Indonesia pd waktu pendidikan di Inggris (Oxford Air Training School), UK. Kemudian karirnya merangkak dari bawah, bekerja sambil kuliah hingga dapat menyelesaikan pendidikan S2.
Setelah bekerja di Garuda selama 21 th, dengan posisi terakhir sbg Direktur Commercial Mgt Development di  Divisi Niaga, beliau ikut program pension dini th 1998. Kemudian menjadi Direktur LPPM CITRA di MSA Kargo selama 3 tahun dan 9 tahun  di HRD, PT SMART Tbk ( Sinar Mas Group )



Investasi Service Excellence PLUS

Rp 3.850.000,- /orang  

**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **

Service Excellence PLUS
( On Becoming EFFECTIVE PEOPLE for SERVICE EXCELLENCE  Implementation )

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *