Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

ACARA

19 – 21 Februari 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
25 -27 Juni 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
20 – 22 Agustus 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
22 – 24 Oktober 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Menghadapi perubahan akibat pengembangan perusahaan, kemajuan teknologi dan informasi, maka untuk menjadi staf administrasi dan sekretaris yang handal, haruslah dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut. Pelatihan ini diarahkan pada pengembangan diri staf administrasi atau sekretaris yang dapat diandalkan dan mampu mengikuti perkembangan perusahaan.

 

TUJUAN TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  • Memahami fungsi dan tugas seorang staf administrasi /sekretaris yang menunjang pencapaian sasaran pimpinan dan organisasi perusahaan.
  • Memahami etika kerja dan teknik komunikasi yang baik sebagai staf administrasi/sekretaris dan menerapkannya dalam proses kerja melayani pimpinan dan relasi perusahaan.
  • Memahami teknis pengerjaan administrasi dalam sistem informasi perkantoran yang menunjang kelancaran aktivitas pimpinan dan pencapaian tujuan unit kerja / organisasi.

 

MATERI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

1. SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PROFESIONAL   

  • Peran staf administrasi / sekretaris yang handal dalam menangani sistem informasi perkantoran dan mendukung pelaksanaan manajemen pimpinan.
  • Pengertian & peranan Sistem Informasi Perkantoran.
  • Fungsi & tugas staf administrasi / sekretaris dalam pengelolaan Sistem Informasi Perkantoran & support pimpinan.
  • Pemahaman Job Description Sekretaris.
  • Syarat & kepribadian staf administrasi / sekretaris.

2. PROFESSIONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

  • Pengembangan kompetensi diri dalam melaksanakan Management Filing System, salah satu tugas profesi sekretaris
  • Peranan dan jenis arsip
  • Teknik pengelolaan arsip
  • Prinsip 5 R penunjang filing system
  • Pengurusan & pengendalian surat
  • Tinjauan masalah filing system di tempat kerja
  • Diskusi penyelesaian masalah

3. INTRAPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

Mengembangkan kompetensi atau kemampuan untuk mengenal dan mengendalikan diri sendiri sebagai sekretaris

Self Awareness :

  • Pemahaman diri dengan introspeksi
  • Pemahaman diri dengan giving feedback
  • Pengembangan potensi diri

Self Direction :

  • Goal setting
  • Visi & target
  • Motivasi
  • Sikap positif menghadapi dinamika kerja

Self Management :

  • Time management
  • Stress handling

4. INTERPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

Mengembangkan kemampuan untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain menjalankan profesi sekretaris.

Human Relation :

  • Prinsip dasar human relation
  • komunikasi

Keterampilan Komunikasi dalam dunia kerja:

  • Komunikasi dalam membangun teamwork
  • Komunikasi dalam menciptakan customer satisfaction
  • Penerimaan & pelayanan tamu kantor
  • Penerimaan pelayanan telepon dan tata cara menelepon

 

PESERTA TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Para Sekretaris, Staf administrasi, Coorporate Secretary di Semua perusahaan.

 

INSTRUKTUR TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Dra. MC. Maryati, MM and Team

She is experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary.

 

METODE TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  1. Presentation
  2. Discussion
  3. Case Study
  4. Evaluation
  5. Pre-Test & Post-Test
  6. Games

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 19 – 21 Februari 2019
  • 25 -27 – 14 Juni 2019
  • 20 – 22 Agustus 2019
  • 22 – 24 Oktober 2019
  • 17 – 19 Desember 2019
  • Pukul 08.30 – 16.00 WIB
  • Hotel Horison Ultima Riss (****) Yogyakarta

  • Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

  • In House Training Depend on request

 

INVESTASI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  • Course Fee : Rp. 6.500.000,-/participant (non residential/tanpa penginapan)
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama

 

FASILITAS TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  1. Training Module
  2. Free High Quality Electronic Books
  3. Certificate
  4. Jacket or Batik
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue

 

ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days