SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL – Confirmed

ACARA

23 – 25 Agustus 2017 | Rp 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta – CONFIRMED
29 – 31 Agustus 2017 | Rp 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
05 – 07 September 2017 | Rp 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
12 – 14 September 2017 | Rp 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Menghadapi perubahan akibat pengembangan perusahaan, kemajuan teknologi dan informasi, maka untuk menjadi staf administrasi dan sekretaris yang handal, haruslah dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut. Pelatihan ini diarahkan pada pengembangan diri staf administrasi atau sekretaris yang dapat diandalkan dan mampu mengikuti perkembangan perusahaan.

TUJUAN TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  • Memahami fungsi dan tugas seorang staf administrasi /sekretaris yang menunjang pencapaian sasaran pimpinan dan organisasi perusahaan.
  • Memahami etika kerja dan teknik komunikasi yang baik sebagai staf administrasi/sekretaris dan menerapkannya dalam proses kerja melayani pimpinan dan relasi perusahaan.
  • Memahami teknis pengerjaan administrasi dalam sistem informasi perkantoran yang menunjang kelancaran aktivitas pimpinan dan pencapaian tujuan unit kerja / organisasi.

MATERI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

1. SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PROFESIONAL   

  • Peran staf administrasi / sekretaris yang handal dalam menangani sistem informasi perkantoran dan mendukung pelaksanaan manajemen pimpinan.
  • Pengertian & peranan Sistem Informasi Perkantoran.
  • Fungsi & tugas staf administrasi / sekretaris dalam pengelolaan Sistem Informasi Perkantoran & support pimpinan.
  • Pemahaman Job Description Sekretaris.
  • Syarat & kepribadian staf administrasi / sekretaris.

2. PROFESSIONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

  • Pengembangan kompetensi diri dalam melaksanakan Management Filing System, salah satu tugas profesi sekretaris
  • Peranan dan jenis arsip
  • Teknik pengelolaan arsip
  • Prinsip 5 R penunjang filing system
  • Pengurusan & pengendalian surat
  • Tinjauan masalah filing system di tempat kerja
  • Diskusi penyelesaian masalah

3. INTRAPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

Mengembangkan kompetensi atau kemampuan untuk mengenal dan mengendalikan diri sendiri sebagai sekretaris

Self Awareness :

  • Pemahaman diri dengan introspeksi
  • Pemahaman diri dengan giving feedback
  • Pengembangan potensi diri

Self Direction :

  • Goal setting
  • Visi & target
  • Motivasi
  • Sikap positif menghadapi dinamika kerja

Self Management :

  • Time management
  • Stress handling

4. INTERPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT

Mengembangkan kemampuan untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain menjalankan profesi sekretaris.

Human Relation :

  • Prinsip dasar human relation
  • komunikasi

Keterampilan Komunikasi dalam dunia kerja:

  • Komunikasi dalam membangun teamwork
  • Komunikasi dalam menciptakan customer satisfaction
  • Penerimaan & pelayanan tamu kantor
  • Penerimaan pelayanan telepon dan tata cara menelepon

PESERTA TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Para Sekretaris, Staf administrasi, Coorporate Secretary di Semua perusahaan.

INSTRUKTUR TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

Dra. MC. Maryati, MM and Team

She is experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary.


METODE TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  1. Presentation
  2. Discussion
  3. Case Study
  4. Evaluation
  5. Pre-Test & Post-Test
  6. Games

 

 

 

 

Waktu dan Tempat ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

  • 23 – 25 Agt 2017
  • 29 – 31 Agt 2017
  • 5 – 7 Sept 2017
  • 12 – 14 Sept 2017
  • 18 – 20 Sept 2017
  • 26 – 28 Sept 2017
  • 4 – 6 Oktr 2017
  • 11 – 13 Okt 2017
  • 18 – 20 Okt 2017
  • 25 – 27 Okt 2017
  • Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 

INVESTASI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  • Course Fee : Rp. 6.500.000,-/participant (non residential/tanpa penginapan)
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama

 

FASILITAS TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL SKILL

  1. Training Module
  2. Free High Quality Electronic Books
  3. Certificate
  4. Jacket or Batik
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue

 

 

ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *