Road Construction Risk and Insurance

Acara

Selasa – Rabu, 25 – 26 September 2018 | Rp5.000.000,- di Sofyan Inn Tebet, Jakarta



Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015–2019, Pemerintah telah mencanangkan pembangunan jalan tol sepanjang 1000 km selama lima tahun ke depan. Itu berarti, rata-rata pembangunan jalan tol selama 2015–2019 adalah 200 km per tahun.

Penambahan jalan tol 1000 km tersebut terdiri atas Trans Sumatera, Trans Jawa, Tol Samarinda-Balikpapan dan Tol Manado-Bitung. Berdasarkan data Jasa Marga, dana yang dibutuhkan untuk membangun jalan tol sepanjang 1.153 km itu mencapai sebesar Rp 132,9 triliun, atau sekitar Rp 115,27 miliar per km.

Sejauh ini kebutuhan akan jalan tol terbilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan pertumbuhan kendaraan yang terus meningkat mencapai 17% per tahun. Sementara itu, pertumbuhan panjang jalan hanya tumbuh 1% per tahun. Saat ini, panjang jalan tol yang beroperasi di Indonesia baru mencapai 820,2 km. Panjang jalan tol tersebut jauh tertinggal dibandingkan negara lainnya. Jalan tol di Malaysia mencapai 3,000 km, Korea Selatan mencapai 2,623 km, dan Tiongkok mencapai 65,065 km. Padahal pembangunan jalan tol di Indonesia sudah berjalan selama 36 tahun sementara Tiongkok mulai membangun jalan tol sejak 1980-an.


Materi Pelatihan Road Construction Risk and Insurance

Hari I:

Materi I: Introduction

  • History of Road Construction and Economical Aspects

Materi II: Understanding Road Construction

  • Road Categories, Types of Road Construction, Design of Roads, Determining Factors for Design, Determination of the Route, Road Structure, Structures, Technical Installations, Buildings, Construction Costs, Testing and Monitoring

Materi III: Typical Exposures

  • Natural Catastrophes, Faulty Design, Material and Workmanship, Contractors and other Parties involved, Third party Liability Aspects, Topographical Exposures, Geology / Hydrology and Soil Conditions, Other Environmental Impacts, Camps and Stores and Contractor’s Plant and Equipment

Hari II:

Materi IV: Probable Maximum Loss (PML) Considerations

  • Probable Maximum Loss (PML) Considerations: perhitungan kemungkinan kerugian maksimal dan aplikasinya dalam penempatan risiko dan penutupan asuransi

Materi V: Typical Loss Examples

  • Typical Loss Examples: analisa dan pelajaran yang diambil dari contoh-contoh kerugian yang telah terjadi pada pembangunan jalan

Materi akan disampaikan dalam bahasa Indonesia



Pembicara

Ir. Russel Effandy

South East Asia Head: Life and Non Life – Nasco Karaoglan France



Tempat Pelaksanaan

Sofyan Inn Tebet, Jakarta Selatan


Waktu

  • Selasa-Rabu, 25-26 September 2018



Investasi

  • Rp4.000.000,- /peserta – Registrasi dan pembayaran s.d 30 hari sebelum acara
  • Rp4.500.000,- /peserta – Registrasi dan pembayaran s.d 7 hari sebelum acara
  • Rp5.000.000,- /peserta – Normal price
  • ++ Spesial diskon 10% Minimal 3 peserta dari instansi yang sama



Fasilitas

  • Flash disk berisi materi pelatihan
  • Sertifikat
  • Seminar kit
  • Alat tulis: Pulpen dan buku catatan
  • Dokumentasi kegiatan
  • Training room with Full AC facilities and multimedia
  • Lunch and twice coffee break every day of training
  • Qualified Instructor




Workshop Road Construction Risk and Insurance

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.