RAPAT YANG PRODUKTIF

Acara

23 – 24 Jakarta 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
20 – 21 Februari 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
27 – 28 Februari 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
24 – 25 April 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

 

TUJUAN TRAINING:

Pelatihan ini akan mengarahkan peserta agar mampu menjawab keadaan yang  sekarang semakin banyak dirasakan perusahaan, yaitu : Banyak waktu kerja yang terbuang hanya untuk rapat yang bertele-tele dan tidak produktif.

 

MANFAAT YANG DIPEROLEH :

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperoleh manfaat :

  1. Dapat memahami jenis-jenis dan berbagai peran (role) dalam memimpin rapat.
  2. Dapat memilih peran yang sesuai dengan jenis rapat yang dipimpin
  3. Terampil dan komunikatif dalam memimpin rapat disertai interaksi yang sesuai dengan anggota.

 

CAKUPAN MATERI TRAINING RAPAT YANG PRODUKTIF  

  1. Agenda Rapat
  2. Analisis Rapat
  3. Proses Komunikasi dalam Rapat
  4. Urutan Proses Rapat
  5. Interelasi Pemimpin Rapat dan Anggota
  6. Evaluasi Rapat dan Menyusun Notulen

 

SASARAN PESERTA TRAINING:

Pemimpin/Manajer (yang waktunya banyak tersita untuk memimpin dan menghadiri rapat).

 

INSTRUCTOR : 

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. & team

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. Dilahirkan di Garut, 4 September 1952. Kompetensi utama Beliau  adalah di bidang manajemen dan psikologi terapan. Pendidikan formal Beliau ditempuh di akademi instrumentasi nasional LIN/LIPI Bandung, fakultas psikologi UNPAD Bandung,management trainee LPPM Jakarta, program MBA IPPM Jakarta, dan program M.Sc. dari Jakarta institute management studies. Keahlian di bidang manajemen Beliau meliputi Bussiness Administration, Manajemen Fungsional (Manajemen Keuangan, Personalia, Umum, Pemasaran dan Produksi), keahlian bidang psikologi Beliau meliputi Sistem & Pengelolaan Bidang SDM (Pengadaan, Pengembangan, Kompensasi, Integrasi dan Pemeliharaan SDM), serta pembuatan Peraturan yang berhubungan dengan kepegawaian, Selection/Assessment/Personnel Mapping, keahlian bidang general affair(GA) Beliau meliputi Kesekretariatan, Adminstrasi, Humas, dan Rumah Tangga Kantor. Pak Awan Setiawan pernah menjadi dosen di program S1 di universitas Pasundan Bandung dan universitas nasional Pasim Bandung. Sekarang beliau dosen aktif di program S2 di universitas widyatama Bandung, universitas Maranatha Bandung dan STMIK-LIKMI Bandung. Beliau pernah bekerja di BUMN (Perum-Lembaga Penjamin Kredit), PT. RAYA INCORP (Holding Group Company), dan di PT. Gasco Brothers. Pak Awan Setiawan sudah sering menjadi trainer/pembicara/fasilitator untuk training-training industry untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, Beliau juga sudah sering sebagai konsultan melakukan advisor, seleksi/promosi dan juga assessment/personnel mapping untuk perusahaan di Indonesia

VENUE :  

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

TRAINING DURATION :

  2 hari

  JADWAL TRAINING

  1. 23 Jan 2017-24 Jan 2017
  2. 20 Feb 2017-21 Feb 2017
  3. 27 Feb 2017-28 Feb 2017
  4. 24 Apr 2017-25 Apr 2017
  5. 02 May 2017-03 May 2017
  6. 20 Jun 2017-21 Jun 2017
  7. 24 Jul 2017-25 Jul 2017
  8. 31 Jul 2017-01 Aug 2017
  9. 25 Sep 2017-26 Sep 2017
  10. 23 Oct 2017-24 Oct 2017
  11. 30 Oct 2017-31 Oct 2017
  12. 27 Dec 2017-28 Dec 2017

INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. Rp 3.950.000/person (full fare)  or
  2. Rp 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training)  or
  3. Rp 3.500.000/person (if there are 3 or more participants from the same company)

 

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11.  Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

RAPAT YANG PRODUKTIF

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *