Quality Assurance for Business Excellence

Acara
06 – 07 Juli 2015 | Rp 3.500.000 di Jakarta
27 – 28 Agustus 2015 | Rp. 4.500.000 di Balikpapan
17 – 18 September 2015 | Rp 3.500.000 di Jakarta
15 – 16 Oktober 2015 | Rp. 4.500.000 di Balikpapan

Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

Pendahuluan Training Managing Quality Assurance for Business Excellence

Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi :

  • Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
  • Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
  • Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
  • Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat  karena internal failure maupun external failure?

Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

 

Sasaran Program  Training Managing Quality Assurance for Business Excellence

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

 

Garis Besar Program Training Managing Quality Assurance for Business Excellence

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Quality Policy Deployment
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Improved Capability Process and Stability
  • Develop Quality Improvement Program
  • Managing Quality Improvement
  • Implementing Lean Management and Six Sigma Quality
  • Case Study & Analysis

 

Peserta Yang Harus Mengikuti

General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

 

Metode Training Managing Quality Assurance for Business Excellence

Presentasi materi, diskusi, analisa kasus, presentasi kelompok, tugas latihan,

 

 

Trainer  Training Managing Quality Assurance for Business Excellence

DUDUNG DUHARA, ST., MT.

Dudung Duhara merupakan Profesional Consultant yang memfokuskan diri pada bidang Produktivitas dan Kualitas, yang telah membantu banyak perusahaan industri manufaktur dan jasa berskala nasional dan multinasional. Dudung berpengalaman dalam implementasi program peningkatan produktivitas dan kualitas, shopfloor improvement & development, efisiensi dan cost reduction, operation dan manufacturing management.

Dudung memiliki latar belakang Sarjana Teknik Elektro, dan Magister Teknik Industri, serta mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt dari International Quality Federation (IQF).

Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain :

Manufacturing Company: Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Biotis Agrindo, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Saitama Stamping  Indonesia, Tekpack Asia, Frigorex Indonesia, Tirta Investama (Aqua), Eterindo Wahanatama, Tbk, Bukit Muria Jaya, Mulia Kniting, Goodrich Pindad, Knauf Gipsum Indonesia, Forta Larese, LG Innotek Indonesia, Banshu Electric Indonesia, Goodrich Pindad Aeronautical System Indonesia, Putra Bangun Citra Mandiri, Lafarge Cement Indonesia, Enkei Indonesia,

Service Company  : Gramedia Majalah, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri, Adira Multi Finance, SDIT Shifa Fikria, SKB Jakarta Timur, Trac Astra, PLN, Jasa Marga, Bank Resona Perdania, Batavia Air, Buana Sakti (Sampoerna Strategic Square), Subur Brother, Petrosea Tbk., Plasa Senayan.

TRAINING TIME

  • Jakarta | 06 – 07 Juli 2015
  • Balikpapan | 27 – 28 Agustus 2015
  • Jakarta | 17 – 18 September 2015
  • Balikpapan | 15 – 16 Oktober 2015
  • Jakarta | 16 – 17 November 2015
  • Balikpapan | 23 – 24 Desember 2015

 

Investasi :

  • Rp. 3.500.000 —> Jakarta
  • Rp. 4.500.000 —> Balikpapan
  • termasuk Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Tempat :

  1. Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan
  2. Fave Hotel Balikpapan – Jl. MT. Haryono, No. 78 Balikpapan – Kaltim
  3. Hotel Aston Balikpapan – Jl. Jendral Sudirman No. 7 Balikpapan – Kaltim

 

 

 Managing Quality Assurance for Business Excellence

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *