Quality Assurance for Business Excellence

Acara
06 – 07 Oktober 2015 | Rp. 4.199.000,- di Jakarta

 

Pendahuluan Training Managing Quality Assurance

Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi:

Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat karena internal failure maupun external failure?
Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.
Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

Sasaran Training Managing Quality Assurance

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

 

Outline Training Managing Quality Assurance

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Quality Policy Deployment
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Improved Capability Process and Stability
  • Develop Quality Improvement Program
  • Managing Quality Improvement
  • Implementing Lean Management and Six Sigma Quality
  • Case Study & Analysis

Peserta Yang Harus Mengikuti
General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

 

Metode Training 
Presentasi materi, diskusi, analisa kasus, presentasi kelompok, tugas latihan,

 

Durasi  Training
2 hari (08.30 – 16.30)

 

Instruktur Training Managing Quality Assurance

Dudung Duhara, ST, MT, SSMBB

Dudung Duhara adalah Profesional Consultant yang bergerak dalam bidang pelatihan dan konsultansi manajemen peningkatan kinerja dan daya saing perusahaan. Sebagai konsultan, Dudung memfokuskan diri dalam bidang Productivity & Quality Management.

Dudung berpengalaman dalam implementasi program peningkatan produktivitas dan kualitas, shopfloor improvement, efisiensi dan cost reduction, manajemen pergudangan dan efisiensi material, operation danmanufacturing management. Sebelum berkarir sebagai konsultan, Dudung bekerja di LG Innotek Indonesia, PQM Consultants, Eterindo Group, Kaizen Global Solusi, Center for Productivity & Quality Excellence(CPQE), dan mengajar di beberapa universitas swasta.

Dudung memiliki latar belakang Sarjana Teknik Elektro, dan Magister Teknik Industri, serta mendapatkanCertified Six Sigma Master Black Belt dari International Quality Federation (IQF).

Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain :

Manufacturing Company: Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Biotis Agrindo, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Saitama Stamping Indonesia, Tekpack Asia, Frigorex Indonesia, Tirta Investama (Aqua), Eterindo Wahanatama, Tbk, Bukit Muria Jaya, Mulia Kniting, Goodrich Pindad, Knauf Gypsum Indonesia, Forta Larese, LG Innotek Indonesia, Banshu Electric Indonesia, Goodrich Pindad Aeronautical System Indonesia, KALBE FARMA Tbk (Semen Andalas), ROKI Indonesia, Enkei Indonesia, Volex Indonesia, NOK Indonesia, NSK Manufacturing Indonesia.

Service Company : Gramedia Majalah, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri, Adira Multi Finance, SDIT Shifa Fikria, SKB Jakarta Timur, Trac Astra, PLN, Jasa Marga, Bank Resona Perdania, Batavia Air, Buana Sakti (Sampoerna Strategic Square), Subur Brother, Petrosea Tbk.,

 

JADWAL TRAINING:

  1. bandung, 18 – 19 Desember 2014

 

JADWAL TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE Tahun 2015

  1. Jakarta,8 – 9 April 2015
  2. Jakarta, 1 – 2 Juli 2015
  3. Jakarta, 6 – 7 Oktober 2015

INVESTASI TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE

  • Pendaftaran per peserta                                  Rp. 3.950.000,-
  • Pendaftaran per peserta                                  Rp. 4.199.000,- (Berlaku di 2015)
  • Pendaftaran & Pelunasan 2 minggu sebelum training dilaksanakan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 250.000,-
  • Gratis orang ke 5, untuk pendaftaran 4 orang dari satu perusahaan

 

 

 Managing Quality Assurance for Business Excellence

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *