PURCHASING PROFESSIONAL BASIC CERTIFICATION – TUV Rheinland® (CONFIRMED)

ACARA

02 – 04 Januari 2019 | Rp. 10.900.000 per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
07 – 09 Januari 2019 | Rp. 10.900.000 per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
14 – 16 Januari 2019 | Rp. 10.900.000 per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
21 – 23 Januari 2019 | Rp. 10.900.000 per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2019 Selanjutnya…

 

 

Deskripsi Training Purchasing Professional

Sertifikasi pengadaan dan barang dan jasa  serta manajemen kontrak ini diberikan pada  seseorang yang diakui memiliki kompetensi  dan kemampuan dalam melaksaakan profesi pengadaan barang dan jasa serta manajemen kontrak baik untuk pengadaan pemerintah maupun swasta.  Personel  dalam pengadaan barang dan jasa harus dapat memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar-besarnya (value for money) dan berkontribusi dalam peningkatan terhadap penggunaan produk serta mampu dalam penyusunan dan persiapan kontrak  agar terhindar kesalahpahaman dan timbulnya konflik atau permasalahan di kemudian hari dengan pihak supplier/ vendor. Training dan sertifikasi purchasing professional ini akan membahas ketrampilan kunci dalam pengadaan barang dan jasa serta penyusunan dan manajemen  kontrak.  yang dapat menjadikan peserta menjadi SDM yang berkompeten di bidang pengadaan barang & jasa dan manajemen kontrak.

 

Tujuan Training Purchasing Professional

Setelah mengikuti training purchasing professional ini diharapkan peserta dapat :

  • Memahami regulasi tentang pengadaan dan  jasa
  • Mengimplementasikan pengadaan barang & jasa sesuai ketentuan yang berlaku
  • Menyusun, menganalisa, dan mempersiapkan kontrak
  • Menjadi pelaksanaan pengadaan barang & jasa sesuai kode etik pengadaan barang/jasa

 

Materi Training Purchasing Professional

  1. Regulasi pengadaan barang dan jasa
  2. Tujuan, kebijakan, prinsip, dan etika pengadaan barang/jasa
  3. Perencanaan dan persiapan pengadaan barang/jasa
  4. Pelaksanaan pengadaan barang/jasa melalui Swakelola, melalui penyedia dan melalui  elektronik (e-procurement)
  5. Teknik penyusunan Harga perkiraan sendiri
  6. Praktek dan Study kasus

 

Metode Training Purchasing Professional

Presentasi, diskusi, studi kasus dan ujian.

 

Peserta Training Purchasing Professional

Manajer/Supervisor atau Administration & Tender Contract Staff atau seluruh pihak yang berkepentingan dengan procurement dan manajemen kontrak baik pemerintah maupun swasta.

 

Jadwal Pelatihan 2019

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 02 – 04 Januari 2019
  • 07 – 09 Januari 2019
  • 14 – 16 Januari 2019
  • 21 – 23 Januari 2019
  • 28 – 30 Januari 2019
  • 06 – 08 Februari 2019
  • 11 – 13 Februari 2019
  • 18 – 20 Februari 2019
  • 25 – 27 Februari 2019
  • 04 – 06 Maret 2019
  • 11 – 13 Maret 2019
  • 18 – 20 Maret 2019
  • 25 – 27 Maret 2019
  • 01 – 02 April 2019
  • 08 – 10 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 22 – 24 April 2019
  • 29 – 30 April 2019
  • 06 – 08 Mei 2019
  • 13 – 15 Mei 2019
  • 20 – 22 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 10 – 12 Juni 2019
  • 17 – 19 Juni 2019
  • 24 – 26 Juni 2019
  • 01 – 03 Juli 2019
  • 08 – 10 Juli 2019
  • 15 – 17 Juli 2019
  • 22 – 24 Juli 2019
  • 29 – 31 Juli 2019
  • 05 – 07 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 19 – 21 Agustus 2019
  • 26 – 28 Agustus 2019
  • 02 – 04 September 2019
  • 09 – 11 September 2019
  • 16 – 18 September 2019
  • 23 – 25 September 2019
  • 30 September – 02 Oktober 2019
  • 07 – 09 Oktober 2019
  • 14 – 16 Oktober 2019
  • 21 – 23 Oktober 2019
  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 25 – 27 November 2019
  • 02 – 04 Desember 2019
  • 09 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investment & Deliverables

  • 10.900.000 (Non Residential, Belum termasuk PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas :
    • 2 Hari Pelatihan dan 1 Hari Ujian Sertifikasi
    • Modul, Training Kits, Try-out, Sertifikat Dari TUV, Coffe Break 2X, Lunch
  • International Certification (if the participants pass the exam)
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Lead Instruktur:

Ir. Setyawan Hardan, M.Sc and team

 

PURCHASING PROFESSIONAL BASIC CERTIFICATION (TÜV)

SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG & JASA – CERTIFICATION BY TUV RHEINLAND

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.