PURCHASING GOVERNANCE DI DALAM GCG – Confirmed

ACARA

23 – 24 Mei 2016 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
23 – 24 Mei 2016 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
23 – 24 Mei 2016 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya
23 – 24 Mei 2016 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali / Batam /Balikpapan / Manado / Lombok

13 – 14 Juni 2016 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Hotel Sofyan, Jakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Purchasing Governance di dalam GCG

Workshop tata kelola di dalam pengadaan (Purchasing Governnance) dirancang secara khusus untuk mereka yang terlibat di dalam kegiatan pengadaan bagi mereka yang berpengalaman dan mereka yang mempunyai tanggung jawab dan peranan penting yang bekaitan dengan keamanan sistem informasi (information system security).

Pelatihan dan workshop in juga ditujukan bagi mereka yang merancang, mengelola dan melakukan penyeliaan (supervision) terhadap kondisi tata kelola pengadaan yang merupakan bagian dari praktek Good Corporate Governance di dalam perusahaan.

Pelatihan dan workshop Tata Kelola Pengadaan (Purchasing Governance ) ini didasarkan pada standar praktek (best practice) internasional yang akan memberikan kepada para eksekutif bekal pengetahuan yang memadai guna mengemban peran purchasing management yang efektif di dalam perusahaan dimana para executive itu berada.

Materi pelatihan dan workshop ini juga didasarkan pada standar pelatihan yang diwarnai oleh program pelatihan Good Governanance in Purchasing dan direkomendasikan oleh American Academy of Project Management (AAPM), Clorado Spring, Colorado USA-www.certifiedprojectmanager.us

 

Tujuan Training Purchasing Governance di dalam GCG

Memiliki pengertian yang utuh mengenai Purchasing Governance dalam ruang lingkup dan kerangka acuan Good Corporate Governance (GCG)·  Peningkatan pengetahuan dan keterampilan (skill) dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan operasional sehari-hari yang berhubungan dengan kegiatan pengadaan yang searah dengan kaidah-kaidah purchasing governance· Peningkatan kemampuan yang berkaitan dengan perancangan, implementasi, pengelolalaan, serta penilaian atas kehandalan dari purchasing governance, dengan menerapkan konsep dan filosofi dari GCG· Kemampuan dalam membangun dan medefinisikan ukuran kinerja purchasing dalam kerangka Purchasing Governance·        Kemampuan dalam membangun kerangka acuan (framework) tata kelola pengadaan (Purchasing Governance) dan implementasinya·        Kemampuan dalam menentukan strategi dan pembangunan model purchasing governance· Kemampuan dalam menentukan tingkat pencapaian keselerasan (alignment) antara purchasing governance dan GCG dalam rangka mencapai tujuan organisasi

 

Peserta Training Purchasing Governance di dalam GCG

Mereka yang terlibat dalam kegiatan pengadaan (purchasing) dan yang bertanggung jawab atas tercapainya kondisi good purchasing governance yang selaras dengan good corporate governance

Materi Training Purchasing Governance di dalam GCG

  1. Corporate Governance dan Purchasing Governance
  2. Positive Purchasing
  3. Prosedur Purchasing dan Governance
  4. Risk Management in Purchasing

 

Metode Training Purchasing Governance di dalam GCG

  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study

 

Jadwal Training Purchasing Governance di dalam GCG

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Gino Ferucci, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 23 – 24 Mei 2016
  • 30 – 31 Mei 2016
  • 06 – 07 Juni 2016
  • 13 – 14 Juni 2016
  • 20 – 21 Juni 2016
  • 27 – 28 Juni 2016
  • 11 – 12 Juli 2016
  • 18 – 19 Juli 2016
  • 25 – 26 Juli 2016
  • 01 – 02 Agustus 2016
  • 08 – 09 Agustus 2016
  • 15 – 16 Agustus 2016
  • 22 – 23 Agustus 2016
  • 29 – 30 Agustus 2016
  • 05 – 06 September 2016
  • 13 – 14 September 2016
  • 19 – 20 September 2016
  • 26 – 27 September 2016
  • 03 – 04 Oktober 2016
  • 10 – 11 Oktober 2016
  • 17 – 18 Oktober 2016
  • 24 – 25 Oktober 2016
  • 31 Oktober – 01 November 2016
  • 07 – 08 November 2016
  • 14 – 15 November 2016
  • 21 – 22 November 2016
  • 28 – 29 November 2016
  • 05 – 06 Desember 2016
  • 13 – 14 Desember 2016
  • 19 – 20 Desember 2016
  • 27 – 28 desember 2016

Investasi dan Fasilitas Training Purchasing Governance di dalam GCG

  • Rp.7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
  • Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
  • Rp.5.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir

 

Lead Instruktur

Dr. Ir. Fauzi Hasan. MM, MBA, and Team

PURCHASING GOVERNANCE DI DALAM GCG

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *