PUBLIC RELATIONS FOR SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT – Half Confirmed

Acara

22 – 24 November 2016 | Rp. 5.800.000 di Yogyakarta – HALF CONFIRMED
14 – 16 Desember 2016 | Rp. 5.800.000 di Yogyakarta
27 – 29 Desember 2016 | Rp. 5.800.000 di Yogyakarta

 

Deskripsi Public Relations For Secretary and Personal Assistant

Sekretaris ataupun Personal Assistant adalah orang-orang yang berada di frontline yang sangat dekat dengan pimpinan tertinggi perusahaan, baik anggota Direksi maupun Chief Executive Officer (CEO). Tuntutan usaha yang berkembang pesat mendesak agar para Personal Assistant dan Seketaris ini memahami dan memiliki kemampuan mengenai Public Relations (PR). Fungsi dari PR adalah menciptakan dan memelihara citra positif dan saling pengertian antara suatu perusahaan dengan seluruh khalayaknya, baik eksternal maupun internal.

Sebagai seorang Sekretaris dan Personal Assistant, pengetahuan mengenai public relations perlu dimiliki agar dapat mendukung kinerja perusahaan ke arah yang jauh lebih baik. Hal ini dikarenakan tidak semua perusahaan mempunyai PR Department. Meskipun ada, seorang Sekretaris dan PersonaAssistant tetap harus bisa melaksanakan fungsi sebagai PR, karena saat ini profesi Sekretaris dan PR terasa sudah saling mengisi dan mendukung demi kepentingan perusahaan. Sehingga tidaklah salah apabila pengetahuan Public Relations juga diberikan kepada para Sekretaris dan Personal Assistant sebagai bekal pengetahuan dan wawasan. Untuk itu, diperlukan usaha peningkatan ketrampilan untuk merancang suatu bentuk komunikasi persuasif dan menjadi seorang PR bagi perusahaan, yang dapat dilakukan dengan mengikuti suatu pelatihan. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini para peserta dapat menjalankan fungsi public relations di perusahaannya dengan baik.

Tujuan Public Relations For Secretary and Personal Assistant

Tujuan dari pelatihan ini bagi peserta adalah:

  • Memahami fungsi Public Relations di perusahaan.
  • Memiliki misi dan visi perusahaan untuk dapat mengkomunikasikan berbagai ide dan melaksanakan rancangan program perusahaan.
  • Memiliki pengertian dan dukungan, disertai kemampuan mengidentifikasi kebijakan yang merupakan tujuan organisasi sesuai dengan kepentingan perusahaan.
  • Mampu menjalankan fungsi public relations di perusahaannya dengan baik.

 

Materi Public Relations For Secretary and Personal Assistant

Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini yaitu:

  • Pengertian komunikasi dan Public Relations
  • Peran Sekretaris dan Personal Assistant dalam menjalankan fungsi Public Relation
  • Sekretaris & Personalo Assistant sebagai frontliner & hubungannya dengan fungsi PR
  • Psikologi Public Relation
  • Etika Public Relations
  • Teknik komunikasi efektif
  • Corporate Public Relations
  1. Internal Public Relations
  2. Marketing Public Relations
  3. Media Relations
  • Teknik Public Speaking: Public Speaking & Master Ceremony
  • Protokoler
  • Corporate Image Identity
  • Teknik menulis untuk kebutuhan Public Relations
  • Management Crisis
  • Teknik mengatasi krisis komunikasi

 

 

INSTRUCTUR

Dra MC Maryati, MM & Team

Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication, development personality, managerial & kesekretariatan. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi MC dan komunikasi, Pengembangan Kepribadian Manajerial,Ccustomer Service Excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, Building skill for Secretary, Professional Secretary, Public Relation, Performance Management dan  Manajemen Kuantitatif.

 

Peserta

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

  • Sekretaris Direktur, Sekretaris Executive, Sekretaris Manajer
  • Personal Assistant, Administrative Assistant & Para Professional
  • Staff bagian termasuk Humas, atau semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Public Relations For Secretary.

 

WAKTU  &  TEMPAT

  • Batch 10 : 22 – 24 November 2016 (almost running – Yogyakarta)
  • Batch 11 : 14 – 16 Desember 2016
  • Batch 12 : 27 – 29 Desember 2016
  • 08.00 – 16.00 WIB
  • Yogyakarta: Ibis Malioboro Hotel Yogyakarta ; Ibis Styles Hotel Yogyakarta ; Neo+ Awana Hotel Yogyakarta
  • Surabaya: Zodiak Hotel Surabaya ; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
  • Bandung: Golden Flower Hotel Bandung / Jakarta: Ibis Jakarta Arcadia Hotel
  • Bali: Ibis Bali Kuta Hotel ; Ibis Styles Bali Kuta Legian ; Aston Kuta Hotel & Residence Bali
  • In House Training : Depend on request

 

INSTRUKTUR

  • Dra. MC Maryati, M.M., CHRA.
  • Trias Setiawati, Dra, M.Si, Ph.D

 

METODE

  • Penyampaian Konsep
  • Discuss & Sharing
  • Case Study
  • Practise
  • Games & Role Play

 

BIAYA

  • Publish Rate: Rp 5.800.000,- /participant (non residensial)
  • Special Rate: Rp 5.000.000,- (min 4 participants from the same company)

 

 

Fasilitas

  • Meeting Room di Hotel
  • Module/Materi (hard & soft copy)
  • Training Kit
  • Coffe Break & Lunch
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

 

PUBLIC RELATIONS FOR SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *