PROJECT MANAGEMENT OFFICE (PMO) VERSI PMBOK 5

Acara

22 – 23 Mei 2017 | Rp 3.500.000 di Hotel Fave Melawai, Jakarta
29 – 30 Juni 2017 | Rp 3.500.000 di Hotel Fave Melawai, Jakarta
13 – 14 Juli 2017 | Rp 3.500.000 di Hotel Fave Melawai, Jakarta
12 – 13 Agustus 2017 | Rp 3.500.000 di Hotel Fave Melawai, Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

Introduction:

Disamping penguasaan teknis dan kehandalan para manajer proyek, saat ini diperlukan dukungan dari Project Management Office (PMO) yang efektif. Semakin besar proyek semakin kompleks situasinya. Semakin banyak proyek yang ditangani tidak mungkin lagi diserahkan pada seorang manajer proyek saja. Dukungan PMO diperlukan dan ini sudah menjadi tren global.  Potensi pemborosan dan kegagalan proyek akan semakin besar tanpa PMO yang optimal.

Apakah yang dimaksud dengan PMO ? bagaimana agar proyek dapat  diselesaikan sesuai mutu dan waktu ? bagaimana menyusun strategi PMO ? faktor-faktor apa yang terkait dalam pengembangan PMO ? Dimana kedudukan PMO dalam organisasi ? apakah peran utama PMO ?

Proses-proses yang dibahas dalam PMO Workshop berbasis pada suatu konsep yang terdapat dalam PMBOK Guide Edisi 5 yang dikeluarkan oleh Project Management Institute, USA disertai studi kasus yang mudah dicerna, diingat dan diterapkan oleh peserta.

PMBOK atau Project Management Body of Knowledge adalah acuan standar internasional yang efektif dan populer dalam berbagai industri di seluruh dunia. Pedoman ini berawal di Amerika Serikat dan sudah menjadi pegangan para manajer proyek di negara-negara Asia termasuk Jepang, Cina, Korea, Singapura, Malaysia dan sebagainya.

MANFAAT :

  1. Peserta memahami pentingnya PMO dan mengerti keterkaitannya dengan manajemen proyek
  2. Peserta memahami penerapan tools and techniques dalam implementasi PMO
  3. Peserta memahami peranan tim dan dukungan eksekutif dalam penerapan PMO


PESERTA :

Manajer, Supervisor dan Staf yang bertanggungjawab untuk peningkatan kinerja proyek

 

PROGRAM OUTLINE PROJECT MANAGEMENT OFFICE:

  • Sumber Kegagalan proyek
  • Kendala Utama dalam Proyek
  • Kaitan visi korporat dengan Proyek
  • PMO sebagai katalisator
  • PMO Life Cycle
  • PMO Setup
  • Menjaga Kinerja PMO
  • PMO dan PMBOK
  • KPI untuk PMO
  • PMO Dashboard
  • PMO dan Earned Value Management
  • Tools & Techniques
  • Templates
  • Pengalaman Instruktur dalam PMO



Instructor :

DANA PERSADA,MBA,PMP, and TEAM

  • Praktisi Manajemen Proyek pada berbagai proyek besar selama lebih dari 20 tahun
  • Certified Project Management Professional (PMP) from Project Management Institute, USA
  • Master of Business Administration from Curtin University of Technology , Perth, Australia
  • Systems Engineering, CICC, Tokyo, Japan
  • PMO Consultant pada beberapa perusahaan

 

TIME & VENUE

  • 22 – 23 Mei 2017
  • 29-30 Juni 2017
  • 13-14 Juli 2017
  • 12-13 Agustus 2017
  • 10-11 September 2017
  • 29-30 Oktober 2017
  • 11-12 November 2017
  • 10-11 Desember 2017
  •   Pukul : 08.30 – 16.30 WIB

 


Venue

Hotel Fave Melawai, Jakarta


Investasi :

  • Rp. 3.500.000,- / peserta. Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Meeting Package ( Coffee Break  Lunch ), Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.



STRATEGI IMPLEMENTASI PROJECT MANAGEMENT OFFICE (PMO ) VERSI PMBOK 5

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *