Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILL – Confirmed

ACARA

09 – 10 Juli 2018 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
09 – 10 Juli 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
09 – 10 Juli 2018 | Rp. 8.900.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
16 – 17 Juli 2018 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo

30 – 31 Juli 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

Deskripsi Pelatihan Professional Debt Collection Skill

Pelatihan professional desk call skill ini penting bagi perusahaan/bisnis apapun yang mengeluarkan tagihan/invoices dan memberikan kredit. Setiap perusahaan atau pelanggan mempunyai karakter yang berbeda – beda ada yang on time pembayaran namun tidak sedikit pula dijumpai pembayaran yang menunda – nunda bahkan menumpuk untuk penagihannya. Sehingga diperlukan skill atau kemampuan penagihan dan analisis pelanggan sehingga dalam penagihan tidak membuat aliran cash perusahaan menjadi negatif. Pelatihan ini akan membahas mengenai communication skill, negotiation skill in collection, debt management dan lain sebagainya

 

Tujuan Pelatihan Professional Debt Collection Skill

Setelah melakukan pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami teknik monitorng, reporting dan penagihan
  • Mengetahui dan memahami tipologi pelanggan berdasarkan visual, audiotori dan kinestesis
  • Mengetahui teknik menagih piutang dengan efisien
  • Mampu mengaplikasikan kemampuan penagihan terhadap berbagai situasi

 

Materi Pelatihan Professional Debt Collection Skill

  1. Pengertian Piutang dan peran kolektor
  2. Prinsip Collection Management yang perlu diterapkan
  3. Manajemen penagihan: langkah-langkah terstruktur melakukan penagihan melalui telepon
  4. Communication and negotiation skill yang digunakan kolektor melalui telepon
  5. Seni Komunikasi Efektif
    • Penguasaan pada informasi tagihan client dan kebijakan perusahaan terhadap tagihan tersebut
    • Memahami sifat dan karakteristik client melalui suara saat mengangkat telepon
    • Membangun kecakapan emosi assertif dan empati
    • Etika dan kecakapan dalam memulai dan mengakhiri komunikasi / negosiasi terkait penagihan.
  6. Strategi Desk call yang mampu melakukan penagihan dan dapat membangun hubungan dengan baik
  7. Penyelesaian permasalahan keberatan pelanggan terkait penagihannya
  8. Studi Case

 

Metode Pelatihan Professional Debt Collection Skill

Presentasi, Study Kasus, Diskusi

 

Jadwal Training 2018

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  • Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • Hotel Lombok Raya, Mataram
  • Hotel Serela Merdeka, Bandung
  • Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
  • 09 – 10 Juli 2018
  • 16 – 17 Juli 2018
  • 23 – 24 Juli 2018
  • 30 – 31 Juli 2018
  • 06 – 07 Agustus 2018
  • 13 – 14 Agustus 2018
  • 20 – 21 Agustus 2018
  • 27 – 28 Agustus 2018
  • 03 – 04 September 2018
  • 12 – 13 September 2018
  • 17 – 18 September 2018
  • 24 – 25 September 2018
  • 01 – 02 Oktober 2018
  • 08 – 09 Oktober 2018
  • 15 – 16 Oktober 2018
  • 22 – 23 Oktober 2018
  • 29 – 30 Oktober 2018
  • 05 – 06 November 2018
  • 12 – 13 November 2018
  • 21 – 22 November 2018
  • 26 – 27 November 2018
  • 03 – 04 Desember 2018
  • 10 – 11 Desember 2018
  • 17 – 18 Desember 2018
  • 26 – 27 Desember 2018

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang
    mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Lead Instruktur Pelatihan Professional Debt Collection Skill

Dedy Tresnady dan Tim

 

PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days