PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

Acara

14 – 16 Juni 2016 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
25 – 27 Juli 2016 | Rp. 8.500.000 di  Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
10 – 12 Agustus 2016 | Rp. 8.500.000 di  Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
19 – 21 September 2016 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

ABSTRACK PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

Setelah proses pra-kualifikasi, bidding, seleksi, & pemberian PO/SPK kepada Supplier/Vendor yang terpillih, maka tahap berikutnya adalah progress monitoring atas pekerjaan Supplier/Vendor, Apakah; on time delivery, memenuhi aspek right quantity, quality, & specification, sesuai PO/SPK serta kontrak yang disepakati atau tidak.
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeur saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.

OUTLINE PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

  1. Order Management
  2. Vendor Inspection Methods
  3. Progress Monitoring
  4. Order Revision, Amendment, & Dispute Handling
  5. Quality Management & Acceptance of Goods Criteria
  6. Order Settlement
  7. Vendor Development Program
  8. Vendor Performance Index

 

OBJECTIVE PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Memahami proses & tahapan progress monitoring, mulai dari; skedul, prosedur inspeksi, serah terima produk, invoicing, hingga evaluasi vendor
  • Memahami tool kits & metode analisis yang digunakan dalam proses progress monitoring
  • Melakukan analisa & evaluasi atas progress pekerjaan Supplier/Vendor
  •  Melakukan supervisi kepada Supplier/Vendor.
  • Menerapkan konsep, strategi, analisis, & problem solving dalam proses pengambilan keputusan

INSTRUCTOR

Patisina, ST, MT

 

PARTICIPANT

Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.Project Manager, Internal Auditor. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses negosiasi dengan Supplier/Vendor

 

DATE AND VENUE

  • Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
  • 14-16 Juni, 25-27 Juli, 10-12 Agustus,  19-21 September, 12-14 Oktober, 9-11 November, 19-21 Desember 2016
  • 08.00 – 16.00 WIB

 

TUTION FEE

Biaya Rp. 8.500.000 per peserta (Non Residential).

 

FACILITIES
Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *