Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PROCUREMENT PLAN & PPIC

Acara

14 – 16 Juni 2016 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
25 – 27 Juli 2016 | Rp. 8.500.000 di  Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
10 – 12 Agustus 2016 | Rp. 8.500.000 di  Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
19 – 21 September 2016 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

ABSTRACK PROCUREMENT PLAN & PPIC 

Dalam proses procurement di korporasi, seringkali timbul kendala komunikasi dan koordinasi antara team procurement & team produksi. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi, mulai dari faktor kompetensi, team work, trust, duplikasi tugas & tanggungjawab, hingga potensi fraud.
Kondisi ini dapat diperbaiki apabila antara team Procurement & team Produksi tercipta koordinasi kerja yang sinergis, sehingga kedua team ini dapat berkerja sesuai tugas & tanggungjawabnya masing-masing, sehingga proses procurement & produksi yang on-schedule, cost effective, & output yang optimum dapat tercapai.

 

OUTLINE  PROCUREMENT PLAN & PPIC 

  • Procurement Plan
  •  Order Management
  •  Supplier Relationship Management
  •  Sales & Operation Planning
  •  Discussion sharing & case study
  •  Production Planning System
  • Demand Management & Forecasting
  • Material Management (MRP) & Capacity Planning
  •  Production Activity Control

 

OBJECTIVE PROCUREMENT PLAN & PPIC 

  • Memahami konsep & implementasi procurement plan, sourcing, & pengelolaan inventory
  • Memahami konsep & implementasi production planning, priority & capacity, demand management, dan production activity control
  • Memahami batasan tugas & tanggungjawab Procurement & Produksi
  • Mengimplementasikan koordinasi kerja yang sinergis antara Procurement & Produksi

INSTRUCTOR  PROCUREMENT PLAN & PPIC 

Patisina, ST, M.Eng

 

PARTICIPANT

Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.Project Manager, Internal Auditor. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses negosiasi dengan Supplier/Vendor

 

TIME AND VENUE

  • Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
  • 14-16 Juni, 25-27 Juli, 10-12 Agustus,  19-21 September, 12-14 Oktober, 9-11 November, 19-21 Desember 2016
  • 08.00  – 16.00 WIB

 

FEE

Biaya Rp. 8.500.000 per peserta (Non Residential).

 

FACILITIES
Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch

PROCUREMENT PLAN & PPIC 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days