PROCUREMENT MANAGEMENT – Half Confirmed

ACARA

20 – 21 Maret 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta – HALF CONFIRMED
25 – 26 April 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
22 – 23 Mei 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta
19 – 20 Juni 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel/ Favehotel, Jakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

OVERVIEW PROCUREMENT MANAGEMENT

Procurement adalah proses pengadaan barang & jasa dalam sebuah institusi. Pada organisasi bisnis, lembaga sosial, atau instansi pemerintahan yang baik biasanya telah memiliki peraturan internal terkait procurement, yang akan memastikan bahwa proses perencanaan pengadaan dan pemilihan supplier telah memenuhi standar umum & dilakukan secara transparan.

Dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan dalam proses pelaksanaannya, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga dan pasokan tersedia, seleksi supplier yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi, hingga Vendor/Supplier yang wan prestasi terhadap order & kontrak.

MANFAAT PELATIHAN PROCUREMENT MANAGEMENT

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Memahami kode etik & prosedur baku procurement
  2. Memahami tahapan administrasi & dokumentasi procurementmulai dari prakualifikasi supplier/vendor, analisa penawaran, kontrak, hingga proses tender
  3. Memahami metode sourcing, teknik analisa penawaran, & strategi negosiasi
  4. Memahami regulasi & konsep hukum bisnis
  5. Memahami bagaimana proses menyeleksi, memilih, & mengevaluasi kinerja pemasok

METODE PELATIHAN PROCUREMENT MANAGEMENT

Class presentation, discussion, study analysis, & video presentation, dengan konsep:

  1. 20% teori berdasarkan literatur praktisiv
  2. 40% analisa best practicesv & benchmarking antar industri
  3. 40% studi kasus nyatav & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

TARGET PESERTA PROCUREMENT MANAGEMENT

Para Profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan.
  2. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.
  3. Project Manager, Internal Auditor, Compliance Unit.
  4. Supervisor/Manager terkait proses Procurement.
  5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

 

OUTLINE PELATIHAN PROCUREMENT MANAGEMENT

HARI PERTAMA

1.  Procurement Administration, SOP, & Job Desk
2.  Procurement Code of Conduct
3.  Strategic Vendor Sourcing
4.  Procurement Plan & Assessment Methods
5.  Discussion sharing & case study

HARI KEDUA

6.  Negotiation Terms & Contract Management
7.  Vendor Managed Inventory
8.  Progress Monitoring & Vendor Inspection
9.  Procurement KPI & Vendor Evaluation
10. Case study & closing review

PEMBICARA PROCUREMENT MANAGEMENT

Team Trainer

Jadwal dan tempat pelaksanaan training :

  1. Tanggal 20-21 Maret 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  2. Tanggal 25-26 April 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  3. Tanggal 22-23 Mei 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  4. Tanggal 19-20 Juni 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel-  Jakarta
  5. Tanggal 24-25 Juli 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  6. Tanggal 23-24 Agustus 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  7. Tanggal 25-26 September 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  8. Tanggal 23-24 Oktober 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  9. Tanggal 22-23 November 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta
  10. Tanggal 20-21 Desember 2017, Hotel Ibis / Dreamtel Hotel / Favehotel –  Jakarta

 

INVESTASI PROCUREMENT MANAGEMENT

Rp 4.250.000,- (Empat  Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Investasi sudah termasuk :

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffe Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5  orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

PROCUREMENT MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *