PRESENTASI

Acara

09 – 10 Februari 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
06 – 07 Maret 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
12 – 13 April 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung
08 – 09 Mei 2017 | Rp 3.950.000/person di Bandung

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN TRAINING TEKNIK PRESENTASI :

Pelatihan ini akan mengarahkan peserta agar mampu menjawab tuntutan keadaan yang sekarang makin banyak dirasakan perusahaan, yaitu :  “Kemampuan untuk menuangkan/menjelaskan gagasan/ide kepada orang lain dalam situasi formal (presentasi)”.

 

MANFAAT YANG DIPEROLEH :

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperoleh manfaat :

  1. Memiliki keberanian untuk berbicara didepan orang banyak.
  2. Mampu berbicara didepan audiens secara efektif dalam situasi formal.
  3. Mengetahui dasar-dasar komunikasi dan teknik menanggapi pertanyaan.
  4. Mengetahui kaidah-kaidah pokok pelayanan.
  5. Memahami pentingnya sikap dan perilaku yang diperlukan dalam melakukan presentasi.

 

CAKUPAN MATERI TRAINING TEKNIK PRESENTASI:

  1. Komunikasi.
  2. Selling your idea.
  3. Kerangka kerja, tahap persiapan dan manfaat presentasi yang efektif.
  4. Mengorganisasi presentasi dan pelaksanaan presentasi.
  5. Alat-alat bantu presentasi dan teknik-teknik khusus.
  6. Teknik menanggapi dan hal-hal yang ahrus dihindari dalam presentasi.

 

SASARAN PESERTA TRAINING TEKNIK PRESENTASI:

  • Seluruh pimpinan unit kerja di lingkungan perusahaan.
  • Petugas-petugas yang mewakili perusahaan dan berhubungan dengan klien/instansi/ lembaga.

 

INSTRUCTOR TEKNIK PRESENTASI : 

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. & team

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. Dilahirkan di Garut, 4 September 1952. Kompetensi utama Beliau  adalah di bidang manajemen dan psikologi terapan. Pendidikan formal Beliau ditempuh di akademi instrumentasi nasional LIN/LIPI Bandung, fakultas psikologi UNPAD Bandung,management trainee LPPM Jakarta, program MBA IPPM Jakarta, dan program M.Sc. dari Jakarta institute management studies. Keahlian di bidang manajemen Beliau meliputi Bussiness Administration, Manajemen Fungsional (Manajemen Keuangan, Personalia, Umum, Pemasaran dan Produksi), keahlian bidang psikologi Beliau meliputi Sistem & Pengelolaan Bidang SDM (Pengadaan, Pengembangan, Kompensasi, Integrasi dan Pemeliharaan SDM), serta pembuatan Peraturan yang berhubungan dengan kepegawaian, Selection/Assessment/Personnel Mapping, keahlian bidang general affair(GA) Beliau meliputi Kesekretariatan, Adminstrasi, Humas, dan Rumah Tangga Kantor. Pak Awan Setiawan pernah menjadi dosen di program S1 di universitas Pasundan Bandung dan universitas nasional Pasim Bandung. Sekarang beliau dosen aktif di program S2 di universitas widyatama Bandung, universitas Maranatha Bandung dan STMIK-LIKMI Bandung. Beliau pernah bekerja di BUMN (Perum-Lembaga Penjamin Kredit), PT. RAYA INCORP (Holding Group Company), dan di PT. Gasco Brothers. Pak Awan Setiawan sudah sering menjadi trainer/pembicara/fasilitator untuk training-training industry untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, Beliau juga sudah sering sebagai konsultan melakukan advisor, seleksi/promosi dan juga assessment/personnel mapping untuk perusahaan di Indonesia

 

 

VENUE TEKNIK PRESENTASI :  

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

TRAINING DURATION : 

2 hari

  JADWAL TRAINING

 

  1. 09 Feb 2017-10 Feb 2017
  2. 06 Mar 2017-07 Mar 2017
  3. 12 Apr 2017-13 Apr 2017
  4. 08 May 2017-09 May 2017
  5. 19 Jun 2017-20 Jun 2017
  6. 13 Jul 2017-14 Jul 2017
  7. 07 Aug 2017-08 Aug 2017
  8. 14 Sep 2017-15 Sep 2017
  9. 12 Oct 2017-13 Oct 2017
  10. 06 Nov 2017-07 Nov 2017
  11. 14 Dec 2017-15 Dec 2017

 

 

INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. Rp 3.950.000/person (full fare)  or
  2. Rp 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training)  or
  3. Rp 3.500.000/person (if there are 3 or more participants from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11.  Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

 TEKNIK PRESENTASI

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *