PR CAMPAIGN TECHNIQUE

ACARA

18 – 20 April 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
16 – 18 Mei 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
13 – 15 Juni 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
18 – 20 Juli 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 




PENDAHULUAN TRAINING PR CAMPAIGN TECHNIQUE

Dalam pembentukan citra perusahaan, lembaga maupun produk salah satunya diperlukan kegiatan kampanye Public Relations (PR) yang sistematis, intergratif dan kreatif. Selain untuk mengkampanyekan program kerja, aktivitas dan informasi, tujuan kampanye adalah untuk memperkenalkan, meningkatkan kesadaran atau pengertian dan mencari dukungan public dari sasaran khalayaknya (target audience), dan sekaligus mempengaruhi serta membujuk sasaran khalayak yang terkait dan dituju (significant public), perkembangan berikutnya dikenal dengan stake holder (khalayak sasaran yang terkait).


CAKUPAN MATERI TRAINING PR CAMPAIGN TECHNIQUE

  1. Pengantar perencanaan Kampanye
  2. Membuat analisis situasi
  3. Merumuskan tujuan dengan tepat
  4. Pemilihan khalayak
  5. Pemilihan media yang tepat
  6. Perumusan pesan persuasif
  7. Perumusan Strategi jitu
  8. Pengalokasian Sumber Daya
  9. Evaluasi dan review



TRAINING INSTRUCTOR PR CAMPAIGN TECHNIQUE

Drs.Apriyanto Giri W.MM. and Team

Drs.Apriyanto Giri W.MM. memiliki banyak pengalaman riil dalam kehidupannya dan akan Beliau bagikan kepada peserta training Beliau di kelas-kelas training industry. Beliau memiliki motto everyday is powerfull. Materi training yang Beliau sampaikan diantaranya Public Speaking, Effective PR, Communication skill, Leadership, Time management, AMT, Team Building, Spiritual Motivation, Entrepreneur, Personal Development, Excellent Service, Marketing, Office Management, Manajemen Kearsipan, Marketing, Telephoneskill, General Affair, Kesekretarisan, TFT, CSR/Comdev, dll. Bapak Apriyanto Giri dosen di IMKI STMIK AMIKOM group Yogyakarta, Beliau seorang trainer, motivator dan sekaligus wirausaha, berpengalaman menjadi manager operasional hotel NIKI denpasar (divisi Marketing,Education & Training Division), dan pernah menjadi kepala wilayah primagama.

 



TRAINING VENUE PR CAMPAIGN TECHNIQUE

Yogyakarta
(Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)



TRAINING DURATION PR CAMPAIGN TECHNIQUE

3 days

 

 

TRAINING TIME 

  1. 15 Feb 2016-17 Feb 2016
  2. 22 Mar 2016-24 Mar 2016
  3. 18 Apr 2016-20 Apr 2016
  4. 16 May 2016-18 May 2016
  5. 13 Jun 2016-15 Jun 2016
  6. 18 Jul 2016-20 Jul 2016
  7. 22 Aug 2016-24 Aug 2016
  8. 19 Sep 2016-21 Sep 2016
  9. 17 Oct 2016-19 Oct 2016
  10. 23 Nov 2016-25 Nov 2016
  11. 27 Dec 2016-29 Dec 2016

 

INVESTATION PRICE/PERSON :    

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 


FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10.  Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

 

EFFECTIVE PR CAMPAIGN TECHNIQUE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *