Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

ACARA

04 – 05 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
02 – 03 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
29 – 30 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

MATERI TRAINING PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

  1. Strategi Mendesign/Redesign Lembaga Hubungan Industrial yang efektif
  2. Strategi Penataan Hubungan Kerja yang Dinamis dan Efektif dalam Dua Aspek Penting: Normatif dan Managerial, dalam rangka mencapai prestasi kerja optimal
  3. Memahami Deteksi Dini dan mampu menerapkan pola kerja terencana dalam menyelesaikan 4 (empat) Perselisihan Hubungan Industrial sesuai UU No 2 Tahun 2004 yang final tanpa meninggalkan potensi masalah
  4. Strategi Jitu mencapai solusi damai PHI dan Beracara dalam Pengadilan Hubungan Industrial
  5. Menjadi Agen Utama sebagai mediator, fasilitator, katalisator dan komunikator yang cerdas disetiap situasi dan kondisi khususnya menyelesaikan Perselisihan Hubungan Industrial

 

INSTRUKTUR TRAINING PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

Pracono Aji, SH. and Team

 

TEMPAT TRAINING PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

DURASI TRAINING PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

 2 days

 

JADWAL TRAINING

  • 04 Mei 2020-05 Mei 2020
  • 02 Jun 2020-03 Jun 2020
  • 29 Jun 2020-30 Jun 2020
  • 03 Agust 2020-04 Agust 2020
  • 31 Agust 2020-01 Sep 2020
  • 05 Okt 2020-06 Okt 2020
  • 02 Nop 2020-03 Nop 2020
  • 30 Nop 2020-01 Des 2020

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days