PERIZINAN INDUSTRI PANGAN

Acara

18 – 21 April 2016 | Rp 7.950.000/ peserta di Bandung
16 – 19 Mei 2016 | Rp 7.950.000/ peserta di Bandung
13 – 16 Juni 2016 | Rp 7.950.000/ peserta di Bandung
19 – 22 Juli 2016 | Rp 7.950.000/ peserta di Bandung

Jadwal Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING PERIZINAN INDUSTRI PANGAN:

Seiring perkembangan industri pangan dan perubahan paradigma konsumen, persyaratan dalam industri pangan semakin kompleks, yang menuntut industri pangan untuk memenuhi persyaratan tersebut terutama yang terkait dengan perizinan dan keberlangsungan bisnis industri pangan.

 

TUJUAN TRAINING PERIZINAN INDUSTRI PANGAN:

Program pelatihan ini bertujuan memberikan wawasan mengenai persyaratan dalam industri pangan dan diharapkan memberikan manfaat:

  1. Pengetahuan peraturan dalam industri pangan
  2. Persyaratan terkait perizinan industri pangan
  3. Persyaratan lainnya terkait perkembangan industri pangan dan hak-hak konsumen

 

CAKUPAN MATERI TRAINING PERIZINAN INDUSTRI PANGAN:

  1. Peraturan dalam Industri Pangan
  2. Pemenuhan Persyaratan:
    1. Pemenuhan Mutu: QA dan QC
    2. Pemenuhan Keamanan:
      1. Keamanan Kimia: Bahan Tambahan Pangan dan Formulasi
      2. Keamanan Mikrobiologi
  3. Pemenuhan Perizinan:
    1. Perizinan Umum
    2. Sertifikasi, SNI, Halal, HACCP
    3. Pemastian Mutu: TQM
  4. Hak-hak Konsumen

 

SIAPA SEBAIKNYA YANG MENGIKUTI TRAINING? :

  1. Pengusaha industri pangan dan UKM pangan
  2. Manager/staff pengurusan perizinan/legal industri pangan
  3. Manager/staff pemenuhan mutu industri pangan
  4. Manager/staff laboratorium pengujian pangan
  5. Manager/staff promosi industri pangan
  6. Berbagai pihak dan pemerhati serta profesional pada bidang industri pangan, keamanan pangan dan kesehatan masyarakat

 

INSTRUKTUR TRAINING

Muhammad Nur Abdillah, S.Farm., M.Si., Apt.

Seorang farmasis/apoteker lulusan Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran tahun 2010, berkecimpung pada dua bidang farmasi sekaligus sejak 2010 yaitu: bidang farmasi komunitas dalam praktek kefarmasian di apotek Kimia Farma dengan mengerjakan program konseling pasien terkait obat dan makanan, home-care dan tele-pharma; serta bidang farmasi sains teknologi terkait CPOB/GMP kefarmasian: WFI, HVAC, WWT serta HACCP.Bidang industri pangan telah ditelaah sejak mengerjakan program kreativitas mahasiswa bidang kewirausahaan pangan dan dilanjutkan dengan penelaahan ilmiah penerapan teknologi dan analisis pangan untuk riset sarjana dan magister, serta penelaahan ilmiah potensi perkembangan dan tantangan dalam industri pangan dan ketahanan pangan untuk riset doktor. Lulus magister sains farmasi dengan konsentrasi analisis farmakokimia pangan dan bahan alam dari Sekolah Farmasi ITB tahun 2013 dan telah menerbitkan beberapa riset bidang pangan dalam jurnal dan seminar ilmiah. Seorang dosen farmasi di Prodi Farmasi FMIPA Universitas Islam Bandung dan Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, mengajar berbagai bidang kefarmasian terkait farmakologi, sains dan teknologi, analisis farmasi dan pangan, instrumentasi analisis, kesehatan masyarakat, industri farmasi, farmasi rumah sakit serta mengerjakan program pengembangan laboratorium penelitian dan keselamatan kerja laboratorium, pengembangan jurnal ilmiah dan penelitian dosen serta pengembangan lembaga pelatihan farmasi dan pangan berkelanjutan.

TEMPAT TRAINING :

Hotel Kagum Group Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Amaroossa, Serela, Gino Feruci), Grand Setiabudi, De Java

 

DURASI TRAINING :

4 hari

 

 

TRAINING TIME

  1. 18 Apr 2016-21 Apr 2016
  2. 16 May 2016-19 May 2016
  3. 13 Jun 2016-16 Jun 2016
  4. 19 Jul 2016-22 Jul 2016
  5. 22 Aug 2016-25 Aug 2016
  6. 19 Sep 2016-22 Sep 2016
  7. 17 Oct 2016-20 Oct 2016
  8. 31 Oct 2016-03 Nov 2016
  9. 05 Dec 2016-08 Dec 2016

 

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :

  1. 7.950.000/peserta (bayarpenuh) atau
  2. 7.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
  3. 7.500.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

PEMENUHAN PERSYARATAN PERIZINAN DALAM INDUTRI PANGAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *