Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Perilaku Konsumen

Acara

26 – 28 Agustus 2013  | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
9 – 11 September 2013  | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
23 – 25 September 2013   | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
7 – 9 Oktober 2013  | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

Deskripsi

Training ini membahas masalah tentang perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori prilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab social perusahaan.



Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu:

  1. Memahami tentang perilaku konsumen dari sudut kepentingan Manajemen Pemasaran.
  2. Menggambarkan secara menyeluruh tentang berbagai konsep dan teori perilaku untuk memahami Perilaku Konsumen
  3. Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran
  4. Memahami tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar
  5.  Memahami teori-teori pengambilan keputusan konsumen
  6.  Memahami strategi pemasaran, konsumersme, dan tanggung jawab sosial perusahaan
  7. Undang-undang Perlindungan Konsumen dan Etika Bisnis

 

Materi  Training Perilaku Konsumen

  • Perilaku konsumen bagi manajemen pemasaran
    • Pemasaran dan manajemen pemasaran
    •  Ruang lingkup perilaku konsumen
    • Kerangka analisis perilaku konsumen
    • Pasar konsumen dan perilaku konsumen
  • Teori dan model perilaku konsumen
    • Teori dan model perilaku konsumen “customers good”
    • Perilaku konsumen “industrial good”
  • Pengaruh lingkungan
    • Nilai budaya, Pengaruh pribadi, Pengaruh keluarga dan rumah tangga serta Pengaruh situasi
  • Segmentasi pasar
  • Proses dalam perilaku keputusan konsumen
  • Strategi pemasaran: Konsumerisme, UU Perlindungan Konsumen dan tanggung jawab sosial
  • Hukum bisnis/ Etika bisnis dalam pemasaran
  • Studi kasus dan diskusi

 

Metode

Presentasi, Diskusi , Brain storming, Case Study

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Strategi Pemasaran Management

 

Waktu dan tempat

  • 26-28 Agustus 2013
  •  9-11 September 2013
  • 23-25 September 2013
  • 7-9 Oktober 2013
  • 21-23 Oktober 2013
  •  6-8 November 2013
  • 18-20 November 2013
  • 2-4 Desember 2013
  • 16-18 Desember 2013
  •  30-31 Desember 2013
  •   Tempat: Hotel Ibis Styles Yogyakarta

 

Kuota, Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
  • Investasi sebesar Rp. 5.250.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajakk.

 

Instruktur:

Dra. M. Th Harsiwi, M.Si

 

Strategi Pemasaran Terhadap Perilaku Konsumen 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days