Performance Appraisal With Kpi

ACARA

16 – 17 Mei 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk
24 – 25 Juli 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk
24 – 25 September 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk
12 – 13 November 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk
10 – 11 Desember 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk

 

Deskripsi Training Performance Appraisal With Kpi

Training ini didesain untuk memandu para peserta membuat sebuah Performance Appraisal System yang obyektif dengan menggunakan Key Performance Indicators secara tepat, benar dan optimal, berdasarkan job description dan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. dalam workshop ini juga akan diuraikan mengenai cara mengukur dan memonitor pencapaian KPI serta target kinerja yang telah ditetapkan. Dalam Training ini seluruh peserta diwajibkan praktek langsung membuat Performance Appraisal dengan KPI sehingga setelah selesai training seluruh peserta dapat membuatnya di perusahaan masing-masing. 70% praktek dan hanya 30% menjelaskan teori. Seluruh peserta diwajibkan membawa laptop untuk secara langsung membuat sebuah Performance Appraisal System yang sesuai dengan kondisi di perusahaan masing-masing. seluruh peserta juga diwajibkan membawa contoh Job description minimal tiga job position, sebagai bahan untuk praktek pembuatan Performance Appraisal System dan KPI-nya.

 

Tujuan Pelatihan Performance Appraisal With Kpi

  1. Meningkatkan wawasan peserta mengenai pengetahuan tentang konsep manajemen kinerja.
  2. Meningkatkan keterampilan perumusan sasaran dan penilaian kinerja.
  3. Membangun kompetensi change champion yang bermanfaat bagi transformasi pada lingkung organisasi anda saat ini

Metode Pelatihan Performance Appraisal With Kpi

Anda akan diajarkan step by step pembuatan performance appraisal yang powerful, Seluruh peserta wajib membawa laptop dan membawa minimal tiga contoh Job Description, Serta contoh Performance Appraisal di perusahaannya, Seluruh peserta WAJIB praktek langsung membuat P.A.

 

Metode Pelatihan Performance Appraisal With Kpi

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

 

Materi Pelatihan Performance Appraisal With Kpi

  1. Konsep tentang Performance Appraisal System
  2. Praktek Performance Appraisal dibanyak perusahaan
  3. Kesalahan Umum Performance Appraisal & cara memperbaikinya
  4. Proses pembuatan Performance Appraisal yang baik benar
  5. Konsep Key Performance Indicators
  6. Jenis-jenis KPI : Process-based KPI dan Result-based KPI
  7. Metode untuk Mengidentifikasi KPI secara Tepat untuk Setiap Posisi/Jabatan
  8. Merumuskan Definisi Setiap KPI dan Formula untuk Memperoleh/Menghitung Data Pencapaian KPI
  9. Metode untuk Memonitor dan Mengendalikan Pencapaian KPI
  10. Studi kasus + diskusi

 

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

Untuk dapat menciptakan organisasi berkelas dunia, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan, staf terutama yang tergabung di dalam bidang sumber daya manusia. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan sumber daya manusia di dalam organisasi maupun perusahaan.

 

Facilitator Performance Appraisal With Kpi

Hendra Kusnoto

Hendra Kusnoto adalah alumni Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 1984. Pada tahun 1986 ia melanjutkan studi di Fakultas Pasca Sarjana UGM jurusan Psikologi Perkembangan. Di tahunitu pula Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan Universitas Persada Indonesia “YAI’ dan mendirikan Fakultas Psikologi swasta pertama di Indonesia. Ia juga sempat menjadi dekan dan mengajar di fakultas itu pada tahun 1987 – 1989. Pada masa itu beliau termasuk dekan termuda di Indonesia. Selama mengajar, Sdr. Hendra Kusnoto mempelajari ilmu manajemen bisnis secara otodidak. Pada tahun 1989 yang bersangkutan bekerja di PT Antam. Di perusahaan ini beliau aktif dalam bidang sumber daya manusia. Pada tahun 1996 beliau studi di bidang Managementand Business Administration di Melbourne University, Australia dan beliau sempat mengikuti program magang dan bekerja di perusahaan terkemuka Australia (Broken Hill Propriety/BHP). Sekembalinya dari studi di Australia Sdr.Hendra Kusnoto menulis buku berdasarkan hasil penelitian di perusahaan-perusahaan yang ada di Australia. Buku tersebut berjudul “Praktek Manajemen Terbaik di Dunia” dan diterbitkan oleh Gramedia pada tahun 2001.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis dan sumber daya manusia, pada tahun 1996 Sdr. Hendra Kusnoto ditunjuk sebagai salah satu anggota tim IPO (inital public offering) untuk mempersiapkan PT Antam menjadi perusahaan publik. Sejak saat itu beliau selalu terlibat dalam tim strategis baik dalam bidang pengembangan usaha maupun sumber daya manusia. Karena hobi belajarnya tidak pernah berhenti, beliau mempelajari manajemen perubahan baik secara otodidak maupun pelatihan-pelatihan di dalam dan luar negeri. Walaupun Sdr. Hendra Kusnoto pernah studi di negeri kangguru, namun beliau merasa belum puas, sehingga pada tahun 1998 beliau belajar mengenai manajemen bisnis internasional di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya, Jakarta.

Pada tahun 2000, berbekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis, sumber daya manusia dan manajemen perubahan beliau dipercaya oleh pimpinan PT Antam Tbk untuk memimpin tim manajemen perubahan untuk memantapkan posisi PT Antam Tbk sebagai perusahaan yang mampu menjadi perusahaan kelas dunia. Untuk tujuan tersebut beliau mempelajari balanced scorecard langsung dari penciptanya, yaitu Dr. David Norton. Perannya dalam bidang manajemen perubahan tersebut turut mampu menjadikan PT Antam Tbk menjadi perusahaan terkemuka.

Sejak tahun 2006 Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan beberapa perusahaan konsultan yang bergerak dalam bidang manajemen strategis, manajemen perubahan, good corporate governance dan manajemen sumber daya manusia, disamping itu beliau secara pribadi juga berperan sebagai advisor yang memberikan pelatihan dan konsultasi di beberapa perusahaan baik nasional maupun asing. Perusahaan-perusahaan yang  pernah ditangani a.l. Jasa Marga, Jasa Raharja, PGN, PTPN IX, Swedish Match dan lain-lain. Untuk menjalankan tugas tersebut beliau memperoleh ijin khusus dari pimpinan perusahaan. Di PT Antam Tbk sendiri, akhir-akhir ini beliau ditunjuk sebagai advisor direksi dalam bidang good corporate governance,manajemen transformasi dan sumber daya manusia.

 

Training Fee Performance Appraisal With Kpi

  • Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.350.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.225.000 ,- (Full fare)

 

Performance Appraisal With Key Performance Indicators (Kpi)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.