PEOPLE DEVELOPMENT & ANALYSIS

Acara

25 – 27 April 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
23 – 25 Mei 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
20 – 22 Juni 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
25 – 27 Juli 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN PEOPLE DEVELOPMENT:

Untuk mengelola SDM di perusahaan dibutuhkan proses analisis yang teliti, tepat dan seiring dengan manajemen dan pengembangan karirnya. Proses analisis SDM dilakukan dengan metode/teknik yang objektif berdasarkan indikator-indikator yang dapat diukur. Jika proses analisis ini telah selesai dilakukan, maka Departemen SDM meiliki peta posisi setiap SDM yang ada di perusahaan. Berdasarkan peta tersebut, tindak lanjutnya adalah bagaimana cara untuk mengembangkan SDM yang telah dikategorisasikan menjadi beberapa level tersebut.

Tujuan dari pelatihan ini adalah memberikan bekal konseptual serta teknikal tentang metode atau teknik-teknik untuk menganalisis SDM di perusahaan, serta berbagai metode untuk pengembangannya.



CAKUPAN MATERI TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT
:

  1. Pengantar: konsep, alasan dan tujuan dilakukannya proses analisis dan pengembangan SDM
  2. Metode dan teknis dalam proses analisis SDM, meliputi tools of assessment dan pemilihan tools yang paling tepat.
  3. Mengintegrasikan hasil assessment ke dalam berbagai kategori SDM
  4. Membandingkan hasil assessment dengan hasil kinerja SDM
  5. Berbagai metode pengembangan SDM
  6. Contoh aplikasi beberapa teknik pengembangan SDM
  7. Share praktis dalam pengembangan SDM.

 

SIAPA YANG SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI? 

Praktisi HR, Trainer, Training Department, Supervisor, Asst Manager, ManagerMahasiswa,   dsb

 

METODE TRAINING :

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation
  • Movies
  • Empowerment Therapy

 

TRAINING INSTRUCTOR

Tekad Wahyono, S.Psi, M.Si, C Ht and Team

Tekad Wahyono, S.Psi, M.Si, C.Ht adalah Master Psikologi dari Universitas Gajah Mada, aktif sebagai Trainer, Asesor, Konsultan&Pendamping pada organisasi serta terapis Hypnotherapy, NLP&CBTyangberbasisEnergy Psychology, yaitu EFT (EmotionalFreedom  Technique)dan S-EFT (Spiritual EmotionalFreedomTechnique), serta menjadi dosen tamu di beberapa perguruan tinggi.

Sebagai trainer beliau banyak memberikan training untuk topik  Pengembangan Sumber Daya Manusia & Organisasi. Kelanjutan dari proses training banyak perusahaan kemudian memintanya untuk menjadi konsultan dalam prosesassessmentimdanorganisasi,pengembanganassessmentcenter,analisis bebankerja,keyperformanceindicator,maupunpenyusunantoolsuntukhuman resourceaudit,jobanalysis, penyusunan SOP, sertacompetencymapping. Sebagai assessorsudah beliau geluti sejakmenjadi asisten di sebuah lembaga Psikologi terapan pada  tahun 1996 hingga sekarang.

Beberapa perusahaan yang beliau tangani antara lain :

Telkom,Pertamina, PLN,IndonesianPower, PepsiCola,PupukKaltim,PupukKujang,SemenGresik,AngkasaPura,Pelindo,BRI,BankJabar,Bank Nagari Padang,Bank Papua,PerumPegadaian,Rumah Sakit Pertamina, Rumah Sakit Akademik  UGM, Rumah Sakit Cikini, Rumah Sakit Umum Daerah Pasuruan,RumahSakitAngkatanUdara Yogyakarta,Sygma Examedia Bandung, Indocement, Lembaga Administrasi Negara, serta klien-klien individual.

 

VENUE :

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION : 

3 days

 

 TRAINING TIME:

  • 02 Mar 2016 – 04 Mar 2016
  • 25 Apr 2016 – 27 Apr 2016
  • 23 May 2016 – 25 May 2016
  • 20 Jun 2016 – 22 Jun 2016
  • 25 Jul 2016 – 27 Jul 2016
  • 01 Aug 2016 – 03 Aug 2016
  • 26 Sep 2016 – 28 Sep 2016
  • 24 Oct 2016 – 26 Oct 2016
  • 02 Nov 2016 – 04 Nov 2016
  • 07 Dec 2016 – 09 Dec 2016


INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 5.950.000/person (full fare) or
  2. Rp. 5.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 5.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *